RAMUAN

RAMUAN

215K Reads 25K Votes 2 Part Story
pradnya paramitha By pramyths Completed

"Lo pengen nggak Cit, kalau cowok yang lo taksir balas naksir sama lo? Gue punya sesuatu yang bisa membuat mimpi kita jadi kenyataan."

Citra Anggita, seorang siswi teladan penggila majalah dan robot, menghabiskan seluruh masa remajanya untuk menyukai Dhira, pria cuaca yang sikapnya selalu berubah-ubah. Sikap Dhira yang plin-plan, atau Citra saja yang sering ke-GR-an, membuat Citra bosan. Hingga suatu hari Sisi, sahabatnya, membawa sebuah resep kuno warisan keluarga yang konon bisa membuat orang jatuh cinta. Didorong rasa bosan atas tarik ulur perasaan, Citra menyambut dengan semangat ajakan Sisi untuk membuat ramuan cinta. Meski kadang didera dilema, akhirnya mereka berhasil membuat ramuan cinta di laboratorium Kimia. Semua terasa mulus dan lancar, hingga pada hari-H, Sisi melakukan kesalahan fatal. Dia mengambil ramuan cinta dari tabung yang salah. 

Citra merasa hari itu adalah hari paling horor dalam hidupnya. Ramuan cinta yang seharusnya untuk Dhira, nyasar ke Nikolas Panji, cowok populer yang dipuja-puja Sisi dan hampir semua cewek di sekolahnya. 

Bukan Dhira yang jatuh cinta padanya, malah Nikolas yang mengejar-ngejarnya.


[Cerita diprivate. Hanya bisa dibaca oleh follower.]

Navisa11 Navisa11 Jun 23
Ini ceritanya emang cuma 2 chapter ya? Penasaraaaan☹️☹️
weirdoses weirdoses Jul 07
puisi tentang cuaca ini salah satu bagian yang aku suka dari cerita inj, ka! (asal aja manggil ka, sok sksd bngt hehe). maknanya kena, walau make kata kata sederhana yg jadi gampang diartiin
Mungkin lebih tepatnya hak paten krn berkaitan dengan teknologi robot, kakak bisa googling utk lbh tepatnya nyari arti hak cipta&hak paten 😀😀
Dulu baca ini berulang ulang rasanya sampe end deh,kok sekarang mau baca lagi cuma ada 2 chap,padahal udah follow loh😥
riskaaaaaa riskaaaaaa Jul 27
Saraan aja sih, menurut gue ini terlalu banyak narasi. Mungkin bisa jadi masukan. Gue suka banget sama inti dari cerita ini, tapi agak males baca ketika ngeliat narasi yg menurut gue terlalu panjang. Tapi gue suka ceritanya, tapi ya, tapi, *kebanyakan tapi. Wkwwkw.
cidzkhym cidzkhym Aug 01
Sama dg wiro sableng,gunung merapi, koesplus nya..😀
                              Ditmbh vina panduwinata, siti nurhaliza😂