The Unexpected [BoyxBoy]

The Unexpected [BoyxBoy]

21.6K Reads 1.5K Votes 10 Part Story
A/Z By ScarletBlaze36 Updated Nov 03

Adi yakin 100% kalau ia suka perempuan dan sosok Bagus tak lebih dari seorang kakak baginya. Namun semakin banyak menghabiskan waktu dengannya, sesuatu mulai berubah. Ada suatu rasa asing yang mulai merasuki hatinya.

Bagus selalu ingin punya adik laki-laki yang dapat diajak bermain bersama karena adik perempuannya, Gita, lebih suka menghabiskan waktu sendiri atau dengan teman-temannya. Saat mengenal Adi, rasanya impiannya langsung terwujud. Menghabiskan waktu bersamanya terasa menyenangkan. Tanpa ia sadari mereka menjadi terlalu dekat dan melewati batas-batas yang seharusnya ada di sana.

Gita tak menyangka perkenalan antara kakaknya dan sahabatnya membuat kedua orang itu terseret ke goresan takdir yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

ScarletBlaze36 ScarletBlaze36 Dec 12, 2015
Biarlah itu jadi rahasia mereka berdua. (Sebenernya mereka cuma tidur doang.)
Dewiy_17 Dewiy_17 Dec 12, 2015
Wkkkk bgus.. cmn kecepetan nggk sih.. gw perlu rau ap yg yrjdi pas kakakny gta am adi bangun tdr
elly_elian elly_elian Oct 12, 2015
kalau memang susah memakai loe-gue/lo-gua mengapa tidak pakai aku-kamu aja? saya tidak berdomisili di jakarta/orang betawi jadi juga agak susah memahami bahasa  'lo-gua'. Pembaca wattpad bukan dari Jakarta dan sekitarnya aja kan? :)
ZenAyaya ZenAyaya Aug 06, 2015
ditunggu ya kelanjutan ceritanya...
                              keep writing.... ssemangat :D
ZenAyaya ZenAyaya Aug 06, 2015
apa??? lah gue kira fujoshi si Gita??? eh ternyata diracunin sama temannya.... kakaknya Gita tipe uke ya??
                              aduhhh si kakaknya gita sama adi sweet banget pagi" hahahaha