Perfect Boy

Perfect Boy

59.8K Reads 2.5K Votes 8 Part Story
Dhede Rahma Aldany By barleey Updated Jan 29

Semua ini karena hukuman Guru Kang! Ia memberiku tugas bersama Oh Sehun sipangeran sedingin es batu! Hingga aku benar-benar jatuh cinta padanya, dan juga bisa-bisanya aku menyerahkan mahkota berhargaku padanya. Entah apa yang salah..

Windiaa_ Windiaa_ Mar 26
KENAPA SIH AKU SUKA BANGET SEHUN YG BEGINI SIALAN BANGEY BAGUS
Annes_oxox Annes_oxox Dec 30, 2015
euncha yang sabar ya, atas sikap sehun yang mesum itu kkk~ si sehun jadi ketagihan gitu 😂😂😁
                              ka^ ff ini apa pernah share di wp kaya akunya udah pernah baca?? 
                              di tunggu ya kak sequel nya.. 
                              
                              keep writing
baekhyunee_HyuRa baekhyunee_HyuRa Sep 25, 2015
astaga ini at sangat panjang dan amat sangat membuat saya senyum senyum gaje..
                              
                              oke fighting buat authornya. anda sukses membuat saya kayak orang gila
ddorky8 ddorky8 Jul 31, 2015
Sukaaaaaaaaaaaaa!!!!!! Sumpah suka thor ❤️❤️❤️ lanjutin atuh pas mereka udah pacaran gitu ><
Rrinzani Rrinzani Jul 12, 2015
sukaaaaaaaaaaaaaa!!! sumpahh! aku baca nya ga bosen sama sekali! DAEBAKK
Choaerin Choaerin May 20, 2015
thor keren bgt sumpah ahaha, bikin sequelnya dong!! aku masih bingung apa mereka udah pacaran ato belom