SKANDAL CINTA

SKANDAL CINTA

1M Reads 11K Votes 20 Part Story
intan Lestari By Missintan Completed

cerita ini banyak mengandung unsur 18 + jadi mohon yang di bawah umur jangan baca !!

Melia seorang istri pengusaha sukses terlibat skandal dengan seorang photografer ganteng. Rumah tangga bahagianya menjadi taruhan. apakah di pertahankan atau malah di lepas dan menikmati permainan cinta dengan photografer tu?

skipp >>

lizukamyori lizukamyori Dec 28, 2015
Penggunaan kata "mah" nya gak cocok. Cocoknya di belakang kata 'itu' saya yg orang sunda jadi kagok dan aneh. Hahaha
ridhapanda ridhapanda May 26, 2015
Lah kalo melia sama david pergi terus revin sama siapa dirumah kan demon jarang pulang lagi asik ml sama seketarisnya
ridhapanda ridhapanda May 26, 2015
Udah lah sama david ajah daripada sama demon yang pasti bener melakukan hal2 aneh sama seketarisnya 
riantiadisaputra riantiadisaputra Apr 30, 2015
Melia nya sering dianggurin ama Demon, jadi dipuji David sedikit aja langsung kelepek2.
Coulete Coulete Apr 04, 2015
hehee oke dah.. aku langi debat antara LEVIN & CARRISA... 
                              
                              kk cepet siap ngetk aja,mungkin hari ini aku udah bisa pos...
Missintan Missintan Apr 04, 2015
enggk laiin kok.. ini laiin idenyaa.. mau buat tntg perselingkuhann gt heheh