Beloved Enemy

Beloved Enemy

58.6K Reads 2.9K Votes 11 Part Story
Dolpino Dolpin By wijhiourind Updated Jul 31, 2016

Aku tau kalau dia itu tampan, aku tau kalau dia itu tajir dan aku juga tau kalau dia itu lebih segala-galanya dariku. Tapi tidak usah segitunya juga kali. Songong bin nyebelin banget sih jadi orang! Masak gara-gara ponselnya pecah terus dia langsung marah-marah padaku seenak jidatnya.. di tempat umum lagi. Dia juga tau kok kalo aku gak sengaja menabraknya, lagian salah dia sendiri...udah tau di jalan rame pake acara nelfon segala. Dasar pria udik, sialan, gak tau diri. Baru pertama ketemu aja udah bikin emosi, awas aja kalo sampe ketemu dia lagi.

-  Arafisha Veell alfindo fienz -

  cewek sableng gak tau diri !! bisa-bisanya dia jalan gak pake mata. Udah tau gue lagi jalan terburu-buru eh pake di tabraknya juga, liat aja  gue bakal bikin pritungan sama tuh cewek! gara-gara dia hidup gue berantakan!

- Raffano Alditya Fikansyah -

  • action
  • arra
  • cemburu
  • love
  • raffa
Assyifasalsabilla Assyifasalsabilla Jul 19, 2016
Hahay gw jga mao ngomong kya bgtu eh si iblis dateng....wkwkwk
wijhiourind wijhiourind Apr 27, 2015
@bluedandelion iya kak jeli bingo kk satu ini aku suka bgt cara kk ksih kritikanya. iya nnti aq edit ulang kk hhii...
wijhiourind wijhiourind Apr 27, 2015
@bluedandelion wkwk...kan ngayal critanya kakak cntik g mngkin beneran hanya ada didunia imajinasi q aja ceileh. ah ya  tq bgt ya kk udh ingetin. aku bner2  lupa ingatan. aih...ini efek nulis di kapal laut kak jd pkirannya g fokus k crita. xixixi
wijhiourind wijhiourind Apr 27, 2015
@bluedandelion haha kembali ke judulnya critanya kak. psti ada udang dibalik batu . g mungkin jg org kaya mcm dia cmn gara2 hp mahal jatuh lgsg rusak trus dia mnta aneh2 ke kita. klo g ada mksd trtntu di belakangnya mana mngkin. hahaiii iaa gk kak?
bluedandelion bluedandelion Apr 27, 2015
Kata "live" di sini termasuk bahasa asing, jadi penulisannya dimiringkan (italic).
                              Eh busyet, itu hape apa rumah? Mending beli rumah deh dari pada beli hape harga 450 juta -_- hape apple terbaru aja 100 juta enggak nyampeee
bluedandelion bluedandelion Apr 27, 2015
"...bersama Bunda dan Lelaki..." Kenapa huruf awal kata lelakinya huruf kapital? Apa ini nama orang? Kalau kata ini tidak memiliki makna tertentu sebaiknya ditulis dengan huruf kecil saja :)