Perfect PARTNER

Perfect PARTNER

1M Reads 56.2K Votes 47 Part Story
Ou By Coulete Completed

PERFECT... Hanya kata itulah yang pas untuk menggambarkan hubungan antara dua manusia yang mulanya tidak pernah akur... tapi mereka saling mengerti satu sama lain tentang masalah hidup mereka yang selalu datang bertubi-tubi.

Carrisa Backar, seorang gadis 21 tahun yang galak, cerewet dan periang. Di mintai tolong oleh bos nya untuk mengusik anak laki-lakinya yang tengah depresi. Karna Carrisa sangat membutuhkan uang banyak untuk pengobatan ibunya, jadi ia menyetujui tawaran gila bosnya.

Levin Lou, pria berusia 27 tahun yang depresi mengurung diri di apartement nya karna di tinggal menikah oleh tunanganya. tapi semuanya berubah ketika carrisa datang mengacaukan kehidupanya yang ancur menjadi lebih ancur... dengan seribu cara ia mencoba mengusir wanita yang menurutnya sangat menyebalkan tapi tetap saja tak berhasil.

Bagaimana kelanjutan cerita mereka ??? 



publish on 1 April 2015
by. Coulete

HyoriJae HyoriJae Apr 06
always Love LEvin Carissa...
                              pengen ga sebar baca yg versi baru.y
Ila_Yoshiki Ila_Yoshiki Nov 16
Jangan delete dulu ceritanya ya thor..aku baru mau mula baca nih..penasaran banget...pasti lucu banget mereka =')))
Akhyar0308 Akhyar0308 May 10
Levin, kau kembali lagi?
                              ayo dong, sdh banyak yang menanti lho.
dearvleea dearvleea Feb 16
Kalo bs jgn kbnyakan part.. kirain konglik'a udh kelar.. hihhi.. bingung aja,si puf mau ngapai lg..
Dreamingbel Dreamingbel May 23
aku cuma baca sampai she is back 
                              itu udah tamat apa masih ada kelanjutannya ka?
kxanya kxanya Apr 06
AYO BIKIN BARU!!! GA SABAR NIH THOR HIHI. KONFLIK SAMA ALUR JANGAN KEBANYAKAN TAPI YA HHE *edisi kangen carissa&levin*