Losta Connecta

Losta Connecta

390K Reads 26.9K Votes 19 Part Story
Andhyrama By andhyrama Completed

[12+] Semua akan menjadi sulit jika kami berdua Losta Connecta.
         
        Pemenang THE WATTYS 2016 kategori #CeritaSosial
        
        Goblok!
        Tidak ada yang membuatku menjadi segoblok ini selain hanya jatuh cinta!
        
        Hana Paramita!
        Dia, cewek yang membuatku kehilangan lebih dari separuh kapasitas otakku untuk berpikir. Salahkan dia! Kenapa begitu cantik? Kenapa begitu manis? Kenapa begitu lucu? Dan kenapa begitu menggemaskan? Salahkan saja dia!
        
        Hana Paramita!
        Dia cantik, tetapi membuatku bingung setiap detik.
        Dia manis, tetapi penuh teka-teki tak bisa kuanalisis .
        Dia lucu, tetapi susah ditebak karena responsnya rancu.
        
        Cukup, sekarang salahkan aku!
        Lana Anggarda Praja!
        Aku yang terlalu berharap. Aku yang terlalu menginginkannya. Aku yang terlalu nyaman di dekatnya. Salahkan aku jika akhirnya aku sendiri yang terluka karena itu semua.
        
        Hanya cerita sederhana tentang aku dan segala kesalahpahaman yang mendera hidupku yang menyedihkan. Dihiasi kenangan mantan. Diliputi segala harapan. Sampai lupa diri malah bawa perasaan.

  • andhyrama
  • baper
  • cinta
  • drama
  • humor
  • indonesia
  • konyol
  • lucu
  • ngakak
  • persahabatan
  • remaja
  • sedih
  • sekolah
  • teen
  • teenfic
  • teenlit
  • trailblazers
  • unyu
  • wattys2016
  • young
tsgn04 tsgn04 Dec 04
Karena menarik, judulnya aja udah bikin kepo dengan isi ceritanya
tsunderey tsunderey Nov 24
Loh ini kenapa di publish ulang bang?? Aku kira notif penerbitan kkk'-'
lunaaila_ lunaaila_ Dec 04
Karena baca kata2 di ujung sinopsis. "Dihiasi kenangan mantan. Diliputi segala harapan. Sampai lupa diri malah bawa perasaan". Mau tau sudut pandang cowok yg lupa diri sampe baper duluan tuh kayak gimana😂
RimaYuli_ RimaYuli_ Nov 30
Yampun ini TELAT BANGET, baru ketemu sama cerita ini 😂 ijin baca yak😂
azhizehra azhizehra Dec 04
Klu kata "di" nya diilangin gmn??? Coz agak ganjil bacanya
                              "Kamu bagaikan bulan pagi ini"... kyk gitu lebih baik menurut aku...☺
                              
                              Tu saran dr q....
Wilesdwi Wilesdwi 6 days ago
Karena tertarik sama cover, terus liat author baca sinopsis..  Jadi deh mulai kubaca cerita ini..