Losta Connecta

Losta Connecta

260K Reads 32.1K Votes 25 Part Story
Andhyrama By andhyrama Completed

[12+] Semua akan menjadi sulit jika kami berdua Losta Connecta.
       
      Pemenang THE WATTYS 2016 kategori #CeritaSosial
      
      Goblok!
      Tidak ada yang membuatku menjadi segoblok ini selain hanya jatuh cinta!
      
      Hana Paramita!
      Dia, cewek yang membuatku kehilangan lebih dari separuh kapasitas otakku untuk berpikir. Salahkan dia! Kenapa begitu cantik? Kenapa begitu manis? Kenapa begitu lucu? Dan kenapa begitu menggemaskan? Salahkan saja dia!
      
      Hana Paramita!
      Dia cantik, tetapi membuatku bingung setiap detik.
      Dia manis, tetapi penuh teka-teki tak bisa kuanalisis .
      Dia lucu, tetapi susah ditebak karena responsnya rancu.
      
      Cukup, sekarang salahkan aku!
      Lana Anggarda Praja!
      Aku yang terlalu berharap. Aku yang terlalu menginginkannya. Aku yang terlalu nyaman di dekatnya. Salahkan aku jika akhirnya aku sendiri yang terluka karena itu semua.
      
      Hanya cerita sederhana tentang aku dan segala kesalahpahaman yang mendera hidupku yang menyedihkan. Dihiasi kenangan mantan. Diliputi segala harapan. Sampai lupa diri malah bawa perasaan.

chikacha chikacha Aug 01, 2016
mungkin di sekolahnya lg ada demo masak, jd kena cipratan saus tomat wkwkw
Myriel18 Myriel18 Aug 01, 2016
Ge..Lo.... kalo orang sunda langsung ngakak jd genrenya misteri? Tp judulnya bikin ngakak😂😂😂
Abyna_ Abyna_ Aug 03, 2016
Kalo death bell, setiap lonceng bunyi pasti ad yg mao mati ... jejangan .. si-aku yg ngebunuh, kn dia pergi setiap lonceng bunyi ... hahahahahahah. Di tunggu An ...
SitiHamdayaniPurba SitiHamdayaniPurba Sep 26, 2016
Bro itu lu nulis nya typo atau sengaja? Bukannya seharusnya tulisan nya cover bukan kover? :v
desnowww desnowww Aug 04, 2016
ini kok maksa bet ya panggilannya gue tau lu pasti nyuap ya bang :v
PurpleClone PurpleClone Oct 24, 2016
Yaahhh, padahal GeLo udah di masukin library, yaudah dehh aku masukin PeNget aja ke library...