OUR HOME

OUR HOME

49.1K Reads 1.9K Votes 25 Part Story
Vivie Hardika Dhawan By VivieHardika Completed

Rank #46 on 23 Sept 2016
    [ 18++] [PERINGATAN: CERITA MENGANDUNG ADEGAN-ADEGAN YANG (MUNGKIN) BIKIN BAPER]
    .
  BEBERAPA PART DI PRIVATE
    .
    Aku tidak sempurna, semua tahu itu. Untuk apa aku mempertaruhkan kebahagiaan keluarga ini demi cinta setiaku? Menikahlah lagi dan jadikan putranya sebagai penerusmu kelak.
    -- Maya Septika Kaylendra
    
    Pernikahan ini bukan pernikahan dengan alasan. Pernikahan ini ibadah. Maka saat Tuhan tak memercayakan seorang putra kenapa aku harus melanggar sumpah untuk tetap bersamamu dalam suka-duka, dulu?
    --Fabian A Runaka
    
    Berjanjilah padaku. Bahwa kita akan berjodoh selama di dunia juga di akhirat kelak. Jika salah satu dari kita pergi, maka jangan pernah ada yang mengkhianati cinta kita ini.
    --Fabian A Runaka
    
    Kami sudah berjanji. Bahwa kami akan berjodoh di surga nanti. Maka aku tidak akan pernah mengkhianatinya.
    -- Laira Varidia Redmilo

rikagehwang rikagehwang May 11
yaa kok ketabrak si ...
                              semoga aja gak hilang ingatan ya. 😑
Chocobank Chocobank Apr 26
Maap, dialog fabiannya jangan lupa di italic kak, soalnya itu kan percakapan secara tak langsung lewat telpon.-. Hehe
Eng.. tapi, 
                              Aku udah bisa nebak si suami bakal ketabrak.. 😅
alvisyhrn alvisyhrn Aug 16
Vivie, ini heartbreaking banget pembukaannya. Sampe takut mau baca halaman berikutnya. (Ini udah baca dari kapan, tapi baru "berani" lihat lagi).
Iya mbak @AmayaKim jenis domestic drama  yuk mbak silakan dibantai hehehehe
wah tragis nih. antara Fabiannya meninggal atau jadi cacad *sotau wkw