OUR HOME

OUR HOME

63K Reads 2.2K Votes 27 Part Story
Vivie Hardika Dhawan By VivieHardika Completed

{RE-POST}
Rank #46 at 23 Sept 2016
    [ 18++] [PERINGATAN: CERITA MENGANDUNG ADEGAN-ADEGAN YANG (MUNGKIN) BIKIN BAPER]
    
    .
    Aku tidak sempurna, semua tahu itu. Untuk apa aku mempertaruhkan kebahagiaan keluarga ini demi cinta setiaku? Menikahlah lagi dan jadikan putranya sebagai penerusmu kelak.
    -- Maya Septika Kaylendra
    
    Pernikahan ini bukan pernikahan dengan alasan. Pernikahan ini ibadah. Maka saat Tuhan tak memercayakan seorang putra kenapa aku harus melanggar sumpah untuk tetap bersamamu dalam suka-duka, dulu?
    --Fabian A Runaka
    
    Berjanjilah padaku. Bahwa kita akan berjodoh selama di dunia juga di akhirat kelak. Jika salah satu dari kita pergi, maka jangan pernah ada yang mengkhianati cinta kita ini.
    --Fabian A Runaka
    
    Kami sudah berjanji. Bahwa kami akan berjodoh di surga nanti. Maka aku tidak akan pernah mengkhianatinya.
    -- Laira Varidia Redmilo

  • adult
  • dewasa
  • domesticdrama
  • drama
  • happy
  • hot
  • humor
  • indonesiamembaca
  • keluarga
  • marriage
  • marriagelife
  • pernikahan
  • romance
  • sad
  • sweet
  • twin
  • watty2017
  • weddinglit
rikagehwang rikagehwang May 11, 2016
yaa kok ketabrak si ...
                              semoga aja gak hilang ingatan ya. 😑
Chocobank Chocobank Apr 26, 2016
Maap, dialog fabiannya jangan lupa di italic kak, soalnya itu kan percakapan secara tak langsung lewat telpon.-. Hehe
andini_iswara andini_iswara May 10, 2016
Eng.. tapi, 
                              Aku udah bisa nebak si suami bakal ketabrak.. 😅
AlviSyhrn AlviSyhrn Aug 16, 2016
Vivie, ini heartbreaking banget pembukaannya. Sampe takut mau baca halaman berikutnya. (Ini udah baca dari kapan, tapi baru "berani" lihat lagi).
VivieHardika VivieHardika Jun 02, 2016
Iya mbak @AmayaKim jenis domestic drama  yuk mbak silakan dibantai hehehehe
vedorabening vedorabening Jun 07, 2016
wah tragis nih. antara Fabiannya meninggal atau jadi cacad *sotau wkw