Simple Happiness

Simple Happiness

49.9K Reads 3.4K Votes 12 Part Story
Widhaa By Widhaa Updated Nov 11

Tetap seperti ini tapi kita akan melewatkan waktu dengan sia-sia

atau

Kita coba saja untuk memulainya, membiarkan rasa ini tumbuh dengan semestinya, dan membina bahtera rumah tangga yg diimpikan orang-orang di sekeliling kita??


-Kebahagiaan Sederhana-

Sehun EXO Fanfiction

metasariy metasariy Mar 02
Nggak apa kok eon kalo pake bhs Korea nya. Kan bhs Korea nya yang umum ada di ff.
Ceritanya menarik thor... tapi menurutku mending ga usah disisipin bahasa korea deh. Jatuhnya jadi aneh, bacanya jadi nggak nyaman, hehe. Ditunggu update selanjutnya ^^
jlstshlwj895 jlstshlwj895 Dec 25, 2015
Udah keren kok kak author-nim. Tapi ya lebih baik satu bahasa aja. Kalo indo ya indo aja jangan disisipin kosa kata korea. Soalnya kedengaran aneh