Rasa

Rasa

69.6K Reads 2.1K Votes 80 Part Story
Deerin By deerin789 Updated Jul 29

Harapan itu selalu ada bagi yang percaya, teruslah berdoa teruslah berusaha meskipun luka membuatmu berbeda "sometimes", tapi tidak dengan kebaikan yang telah menjadi identitasmu

Menjadi bodoh atau pecinta satu hingga sedemikan hingga

Pada akhirnya akan ada yang bertahan hingga akhir "bersama"

Kapan? Just believe, she will come. Keep hoping. Pray

  • friends
  • hope
  • hurt
  • love
  • poetry
  • sister
  • universal
ncungabu ncungabu Jun 30
@seekorhiu nih yang 
                              Lapaknya om der (aka. Si burung 😂)
                              Dia dikasi cincin sama si mba tapi ga muat karna kelewat  kerempeng 😂😂😂 
                              Kamu makan yg banyak ya biar ga kaya om der
Echael Echael Dec 14, 2016
Kerennnnn
                              Baca tulisanku jg ya thor atau temen2 diatas n bawah kali aja suka... Aku gk promo kok, gak maksa hihi
- - Oct 21, 2015
Wuidihhh.... mantap dah tu tulisannya 
                              Aku kira sapa nih yg nulis ternyah eehh.. @deerin...
deerin789 deerin789 Aug 10, 2015
@Junlien Temen beneran lah.. masa bo'ongan.. hahaha
                              haha...kamsya Lien..
Junlien Junlien Aug 10, 2015
Itu temen atau temen thor? *smirk
                              Itu kayaknya lebih kepada sajak deh thor, bagus banget.
deerin789 deerin789 Aug 03, 2015
@Blackary05 Hei Kakak..Iya, daripada hilang lagi jadinya aku masukin di WP. Jadi minder kalo ketemu sesepuh..hahaha