Rasa

Rasa

63.4K Reads 2K Votes 77 Part Story
Deerin By deerin789 Updated Nov 07

Harapan itu selalu ada bagi yang percaya, teruslah berdoa teruslah berusaha meskipun luka membuatmu berbeda "sometimes", tapi tidak dengan kebaikan yang telah menjadi identitasmu

Menjadi bodoh atau pecinta satu hingga sedemikan hingga

Pada akhirnya akan ada yang bertahan hingga akhir "bersama"

Kapan? Just believe, she will come. Keep hoping. Pray

  • friends
  • hope
  • hurt
  • love
  • poetry
  • sister
  • universal
Echael Echael Dec 14, 2016
Kerennnnn
                              Baca tulisanku jg ya thor atau temen2 diatas n bawah kali aja suka... Aku gk promo kok, gak maksa hihi
ennyku ennyku Oct 21, 2015
Wuidihhh.... mantap dah tu tulisannya 
                              Aku kira sapa nih yg nulis ternyah eehh.. @deerin...
deerin789 deerin789 Aug 10, 2015
@Junlien Temen beneran lah.. masa bo'ongan.. hahaha
                              haha...kamsya Lien..
Junlien Junlien Aug 10, 2015
Itu temen atau temen thor? *smirk
                              Itu kayaknya lebih kepada sajak deh thor, bagus banget.
deerin789 deerin789 Aug 03, 2015
@Blackary05 Hei Kakak..Iya, daripada hilang lagi jadinya aku masukin di WP. Jadi minder kalo ketemu sesepuh..hahaha
deerin789 deerin789 Jul 27, 2015
Eh ada Om Mesum @ARF_14.. Selama jones aku puitis kali om..hahaha
                              Sama kayak nasib kita..