Said Bismillah if you love me

Said Bismillah if you love me

179K Reads 7.2K Votes 23 Part Story
Indri Galuh By penulissalahjalan Completed

( Cerita sudah diterbitkan dan bisa dibeli di Gramedia terdekat dan mulai part 9 dan seterusnya sudah di hapus ya)


" aku mencintai Allah, aku mencintai agamaku, aku mencintai Nabi ku, aku mencintai hijabku, kelak aku akan mencintai imam yang ditakdirkan Allah untukku" - Aisha Helena Dirgantara

" Wanita berhijab itu sangat cantik, maukah dia menikah denganku?" - Dimas Andrean

" Maukah kau jika aku meminangmu? seperti katamu kau akan bahagia jika dipinang di dalam Masjid ini." - Zakaria Renaldi

Takdir tak ada yang bisa menebak, takdir tidak bisa di baca, jalan cerita hanya Allah yang menentukan karena dia adalah penulis skenario hidup yang paling luar biasa. Baik cinta dan jodoh pun hanya Dia yang menentukan, tapi ingatlah kata ' wanita yang baik akan mendapatkan laki - laki yang baik' 





ps: ini cerita kacangan katanya jd jangan dibaca kalau kalian ingin menyesal  yhaaaa wkwkwk.
thankyou.

hello kaka folbeck dong dan jangn lupa baca tulisan saya tinggalkn kometr juga  dan votenya
Sepengalamanku orang Inggris asli seambrek deh kak yg berhijab, hhe cuma sharing aja
Aldhyaswita Aldhyaswita Nov 04, 2015
Lagi-lagi cerita tentang beda agama, aku suka. Walaupun aku ga pernah mengalaminya, tapi ceritanya bisa buat pelajaran. Kalo perbedaan itu indah jika ada niat baik didalamnya. Lanjutkan author :)
resha24 resha24 Sep 29, 2015
Afwan ini aku koreksi, aisha gak harus ngucapin salam sama yang non muslim kok. Malah itu sebenarnya gak di perbolehkan
chi2ndhewi chi2ndhewi Aug 13, 2015
Aisha...kalo mo menjaga hati jgn pergi berduaan, apalagi cowoknya tampan dan baik...pastinya susah hehehe
chi2ndhewi chi2ndhewi Aug 13, 2015
Hai...aq baca ya.
                              koreksi dikit '' Sepertinya mereka warna negara indonesia ya kuliah...''