NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
[COMPLETED] Miss Nerd I Love U

[COMPLETED] Miss Nerd I Love U

127K Reads 7.4K Votes 22 Part Story
Syra Mentari By DindaSyraMentari Completed

Seorang gadis anak kolongmerat di Indonesia ke-3 tersebut berusaha menutupi kekayaan orang tuanya dengan dandanannya yang nerd. Dan seorang cowo anak sahabat orang tua prilly juga bersekolah di sekolah yang sama. Namun, Ali hanya mengetahui Prilly di luar sekolah saja tapi di lingkungan sekolah,  Ali sama sekali tidak mengenal Prilly karena tampilannya yang nerd dan juga orangnya sedikit tertutup.

Sorry kalau jelek, karena aku masih pemula.

dindarahman dindarahman Feb 29, 2016
Aku sarannya ntar yah syg, belum selesai baca yg ini, ntar kalo udah selesai aku kasih saran yg banyaaaakkkkkkkkkkkk
AnnisaP26 AnnisaP26 Feb 29, 2016
Bagus kok ...setakat ini 
                              Nanti ku komen lagi mau lanjut baca
DindaSyraMentari DindaSyraMentari Jan 21, 2016
Di remove trus add ulang. Kalau udah refresh sampe bener-bener ter-refresh.  @andiiainunn
dindarahman dindarahman Jan 06, 2016
sedih banget ye W/A nya kalo udah selesai diunfol aja :'(
                              cieee aih imut nih ceritanya