IF I LOVE YOU TOO?

IF I LOVE YOU TOO?

303K Reads 15K Votes 15 Part Story
Rega By kanurega Completed

✴Bukan karya saya

✴Writer : @rieyo626

✴Hope you enjoy it

✴Homophobic diharap menjauh

  • adniel-levi
  • boyxboy
  • gayfiction
  • gaylove
jisungchick jisungchick Sep 03, 2017
Ini cerita lama banget. Baca lagi rasanya nostalgia. Dulu combo Adniel-Leviandra populer banget di fb. Gue juga sempet baca versi Yunjae-nya (kalo gue gak salah inget Kak Rieyo itu YJS). Gue sempet temenan sama dia di FB lama gue yang udah metong. Ini cerita memang badabest lah.
WonRen WonRen Jun 14, 2017
Adniel yg plinplan di awal bikin greget emang .. tpi akhirnya malah dia yg berjuang ...
WonRen WonRen Jun 14, 2017
Nah ini cerita ini nih yg gw cari cari selama 2 tahun gk dapet dapet ... akhirnya nemu di wp ...
_BottyKook _BottyKook Mar 13, 2017
Err gue suka crtanya.. Tpii gue berasa familir ama part 1 nya... Krna gue jga bru bca.hehe gue ga blng plagiat koh.. Kn gue jga bru bca part awal. Blm kseluruhan. Hnya sja part ini smuanya familiar. Gue cma blng ini brasa familir dgn crta lain yg udh prnh gue baca...
WonRen WonRen Jun 14, 2017
Nah ini cerita ini nih yg gw cari cari selama 2 tahun gk dapet dapet ... akhirnya nemu di wp ...
archaeopteryx_ archaeopteryx_ Sep 26, 2017
pemilihan covernya pas banget, derek-stiles dalam serial teen wolf :)