my sweet enemy

my sweet enemy

4.2M Reads 137K Votes 33 Part Story
Senja By Anginsenja13 Completed

Dia berbeda. Itulah kesan pertama saat aku melihatnya. Pandangan kami bertemu, dan dia menatapku tepat di mata. Satu hal menarik lagi yang kudapati dari dirinya, tidak ada pandangan malu-malu, tidak ada wajah yang merona, seperti yang biasa ku dapatkan dari wanita-wanita lain. Pandangannya jernih, tajam dan penuh percaya diri. Aku benar-benar terpukau dibuatnya. Yang ini benar-benar berbeda bila di bandingkan dengan wanita-wanita yang ku kenal. Baiklah... sudah ku putuskan, aku akan sedikit bermain-main dengannya dan membuatnya bertekuk lutut di hadapanku.

Sapphirepink94 Sapphirepink94 May 17, 2016
Kakkk bru mau baca kok part 1 di delete kaa?? Hiksss sedih 😢😢😢😢
aiisukma aiisukma Nov 16, 2016
Behhhh baru semangat mau baca,, ehghh ternyata d delete semua,,
lnygnsc lnygnsc Jun 21, 2016
PHILOPHOBIA ini tentang ketakutan dimasalalunya http://my.w.tt/UiNb/2ceBAdIEnu
YuliaDewi87 YuliaDewi87 Jun 03, 2016
lah kok udah di hapus sih :( 
                              bru aja baru baca udah dihapus 
                              admin harus tanggung jawab nih di awal enggak dihapus nih pertengahan udah dihapus gimana sih :'(
Hellmelt_99 Hellmelt_99 May 29, 2016
Haaadddeehh baru mau baca udah di delet gak seru,jadi kecewa deh,padahal prolognya bgus
vn2208 vn2208 Sep 14, 2016
Kok dihapus...upload ulang donf kak..pengen banget bacanya, prolog nya bagusss buat penasaran T.T