NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Look at Me, Please

Look at Me, Please

281K Reads 14.8K Votes 43 Part Story
BeeQue By BeeQue Completed

ku pikir aku mulai menyukainya, wajah dinginnya, senyum kakunya dan semua hal tentangnya, aku tahu dia tak memandangku seutuhnya, namun dapatkah aku berharap mimpi indah itu menjadi nyata?

Jadi inget tmnku.. Namanya Dea dy pny adek nmnya Dio.. Hahahaha
azzryia25 azzryia25 Dec 15, 2016
Huhh kirai Geo yg meluk Ana ternyata Alan..... Klo menurut aku Ana beruntuuuuuung bgt punya kakak yg sayaaaang dan care bgt ma dy...tapi apa g bikin Ana jd cengeng dan lemah ya......(sorry author itu menurut aku)....peace.....
xdasnx xdasnx Jul 11, 2016
Seriously, gue telat banget si baca ini cerita. Hmm gue ngefeel kaya brother complex? Anyway, keep writing !
Kisah aq banget itu...
                              Memendam memang menyakitkan....
                              Apalagi klo gak ditanggepin sakiiiiìittt bnget rasa na....
FakeSmileJ FakeSmileJ Oct 26, 2015
ini sister and brother complex ta?
                              kok lama kelamaan jd sister nd brother complex?
BeeQue BeeQue Jul 08, 2015
part2 awalnya memg absurd kok ,, di part selanjutnya udh dibenerin kok ^^