NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Sasaeng Fans [EXO]

Sasaeng Fans [EXO]

217K Reads 13.3K Votes 55 Part Story
kaiyang By ismi_h Completed

Ada dua sisi berbeda dari sang oppa.
Sisi yang ada di depan layar kaca.
Dan,
Sisi yang ada di belakang layar kaca.

Sasaeng fans, tahu semua sisi itu.

***


"I'm Miranda Savia. Not Miranda Kerr. But, i'm sexier than your miranda, Oppa."

Dan Sehun hanya bisa memandang gadis dalam lift itu dengan tatapan yang...entahlah

Aissh, the power op eksotik exo. Cuma nyeringai aja bikin klepek2
ziuziu_Bee ziuziu_Bee Jul 10, 2016
yaps, kebanyakan fans itu kan bisa nya berasumsi doang pdhl blm tentu kan yg di liat nya itu real atau cuma peran artis semata hihi
jiorinnadya jiorinnadya Oct 23, 2016
ini sehuncke luhan kannnn? kok sedih. sih kangen hun han 😭😭
ismi_h ismi_h Jan 14
@AmeliaRahma16 Ff ku bukan tempat buat promote yaa. Mau kamu hapus sendiri atau gimana nih?
ziuziu_Bee ziuziu_Bee Jul 10, 2016
aku masih bingung eung bacanya, ngaitin sama yg di prolog.. haha jd bulak balik buka prolog baca2 ulang
kkomtakjiii kkomtakjiii Jan 15
kata-katanya ihhh kaya dr si ipan beneranㅠㅠㅠㅠ baper akunyaㅠㅠ