When I Believe

When I Believe

104K Reads 3.2K Votes 21 Part Story
VistaAristiani94 By VistaAristiani94 Completed

Cinta
Lima huruf yang mampu membuatku tertutup. Lima huruf yang mengandung banyak makna, kasih sayang, rindu, sedih dan benci. ya itu yang aku tau tentang cinta karena bagiku cinta itu Tabu, ketika aku dan dia saling mencintai tapi pertengahan dan akhirnya aku yang selalu lebih mencintainya, sedangkan perasaannya menghilang entah kemana padahal perasaanku semakin tumbuh setiap waktu. Aku lemah dengan cinta. Lalu aku dipertemukan dengan kamu, apa akhir ini akan sama dengan yang biasanya atau kamu mampu membuat cinta yang menyeramkan itu menjadi Indah ???
Flora...

VistaAristiani94 VistaAristiani94 Apr 29, 2015
@Panca_reksa bwahaha iya siap nunggu makianmu dikasih vote jiga dong
Panca_reksa Panca_reksa Apr 29, 2015
Di paksa ngedownlod wattpad untuk baca part15 nya.  Tapi ya di mulai dari sini.  Sementara belum waktunya memaki.  hoho ...
VistaAristiani94 VistaAristiani94 Apr 11, 2015
@NiraRamadhani03 oh harusnya lebih panjang ya ???aku takutnya kalo lgsg pnjang ntar malah pada bosen gty, next cerita deh hihii
VistaAristiani94 VistaAristiani94 Apr 11, 2015
@NiraRamadhani03 tinggalkan jejak apapun cacian hinaan yang membangkitkan semangat thankyou
VistaAristiani94 VistaAristiani94 Apr 02, 2015
@lovialova terimakasih sebisa mungkin dibuat beda, juga nanti Ada beberapa pengalaman pribadi dimasukin kok mgkn yg blm pasaran juga. maaf ya sudah promosi dan terimakasih udah nyempetin nengok kakak
lovialova lovialova Apr 02, 2015
jangan disingkat jadi jauh2, biar enak dibaca hehe. yang jg jangan disingkat jadi yg berasa baca sms nanti