Closer

Closer

914K Reads 53.9K Votes 1 Part Story
YuniSaussay By YuniSaussay Completed

Kepindahan seseorang disebelah kamarnya membuat Aleta merasa terganggu, belum lagi orang itu berjenis kelamin laki-laki, yang membuatnya selalu naik pitam.

Di sekolah, lain lagi masalahnya, Aleta dipusingkan oleh sosok Eron, cowok minim ekspresi yang duduk di pojok kelas dengan tampilan yang NERD. Yap, Kaca mata minus super besar dan entahlah itu asli atau fake, gigi mencuat keluar, membuat semua orang bermimpi buruk jika harus dipasangkan dengannya, rambutnya lepes seperti tersiram minyak bekas goreng ikan asin dan juga jangan lupa dengan jalannya yang sedikit bungkuk. Apa itu efek tubuh jangkungnya? Oh entahlah, Aleta tak mau ambil pusing untuk memikirkannya. Satu hal yang Ale pikirkan, kenapa si Nerd harus bernama Aleron? Kenapa nggak Baleron, Caleron atau Daleron sih?

Dan sialnya pagi ini saat pelajaran Olah Raga, Aleta justru dipasangkan dengan Aleron, si nerd itu? Namun ada yang berbeda, Ale mendengar suara Aleron yang lain dari biasanya, seperti suara seseorang yang selalu membuat Ale jadi naik pitam. Gara?

Ketika pagi tak kembali, saat itulah mataku tak pernah terbuka... 

a/n: Nggak bisa bikin Summary, jadi langsung baca aja deh :)

alcyra alcyra Aug 07
Kok ga paham ya kak, kenapa gara yg guanteng justru nyamar jadi nerd gitu😌
aaflopz aaflopz Dec 08, 2015
Baca berkali Kali tetep gabosen,udh sreg bangeet sama karakter aleta-gara <333
ismasparkyu ismasparkyu Oct 20, 2015
Hai new raeder dsni,, slam kenal ya..awalx aku lhat 7days in heaven tp trxata ada crta sblm it jd dsni lah sy hehe izin baca yaa
xxveexx xxveexx Jul 21, 2015
wah... authornya penggemar MMS juga toh.. suka nick kunatip jugaa...
YuniSaussay YuniSaussay Jun 07, 2015
aku ga suka mario, selera kita beda abisnya, mario udah tuwir kalo jd anak SMA haha
rewind-repeat-it rewind-repeat-it May 27, 2015
Secret itu aplikasi kayak kita bisa ngepost apa aja, tapi kita jadi anonymous. Gak ada yang tau siapa kita, kecuali kita sendiri yang ngasih tau. Tapi sekarang udah di tutup. @TriHutari