NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Closer

Closer

985K Reads 29.1K Votes 11 Part Story
Yuni By YuniSaussay Updated 6 days ago

Kehadiran orang baru di rumahnya membuat Aleta merasa terganggu, belum lagi orang itu cowok super nyebelin, alien dari kutub antartika. 
      
Di sekolah, lain lagi masalahnya, Aleta dipusingkan oleh sosok Eron, cowok minim ekspresi yang duduk di pojok kelas dengan tampilan yang NERD. Yap, Kaca mata minus super besar dan entahlah itu asli atau fake, membuat semua orang bermimpi buruk jika harus dipasangkan dengannya, rambutnya lepes seperti tersiram minyak bekas goreng ikan asin dan juga jangan lupa dengan jalannya yang sedikit bungkuk. Apa itu efek tubuh jangkungnya? Oh entahlah, Aleta tak mau ambil pusing untuk memikirkannya. Satu hal yang Ale pikirkan, kenapa si Nerd harus bernama Aleron? Kenapa nggak Baleron, Caleron atau Daleron?
      
Dan sialnya pagi ini saat pelajaran Olahraga, Aleta justru dipasangkan dengan Aleron, si nerd itu? Namun ada yang berbeda, Ale mendengar suara Aleron yang lain dari biasanya, seperti suara seseorang yang selalu membuat Ale jadi naik pitam. Gara?
      
"Jika ada orang yang menyakitimu, maka bukan orang lain tapi aku." ~Gara
      
"Ada tiga hal yang tidak bisa aku pilih dalam hidupku. Pertama, aku tidak bisa memilih dikeluarga mana aku dilahirkan. Kedua, aku tidak bisa memilih darah siapa yang mengalir dalam darahku temasuk darah seorang bajingan sekalipun. Ketiga, aku tidak bisa memilih dimana hatiku harus diletakkan." ~Aleta
      
      a/n: Nggak bisa bikin Summary, jadi langsung baca aja deh :)

nna-aulea nna-aulea Jun 14
Udah banyak kali baca closer sama 7DIH tapi gabosen bosen. Padahal udah tau endingnya.
tsunderre tsunderre Jun 17
terus 7 days in heaven nya gimana kak? aku suka bgt sama sequelnya soalnya..
indahsenja indahsenja Jun 11
Direvisi ya?:)  Seingatku dulu sekolahnya Gara bukan disitu...hhh
alcyra alcyra Aug 07, 2016
Kok ga paham ya kak, kenapa gara yg guanteng justru nyamar jadi nerd gitu😌
aaflopz aaflopz Dec 08, 2015
Baca berkali Kali tetep gabosen,udh sreg bangeet sama karakter aleta-gara <333
ismasparkyu ismasparkyu Oct 20, 2015
Hai new raeder dsni,, slam kenal ya..awalx aku lhat 7days in heaven tp trxata ada crta sblm it jd dsni lah sy hehe izin baca yaa