Crack LoLi

Crack LoLi

51.1K Reads 2.4K Votes 6 Part Story
prncch By prncch Updated Sep 12, 2015

Jika jalan yang kita jalani ini bukanlah jalan yang benar, dapatkah kita berbalik mencari jalan yang benar lalu berkenalan kembali?
Jika pilihan ini bukanlah pilihan yang benar, dapatkah kita berunding kembali?
Jika tidak seharusnya aku yang berada disampingmu, mungkinkah kamu menahanku agar tetap berada didekatmu?
Terakhir untuk keterakhir kalinya..
Jika aku terlanjur mencintaimu, Mungkinkah kamu merasakan hal yang sama disaat ketidakmungkinan menjawab segalanya?

Aini_ainoss Aini_ainoss Jun 21, 2015
itu fotonya yg pemain fifty shades of grey kann thorrxD christian grey+anastasya steel aww'_'✌
Aini_ainoss Aini_ainoss Jun 21, 2015
tapi gw lupa thor judulnya apa abis udah lamaaa sih ceritanya, yg di fb tokohnya pake boyband cjr gituu tau kan thor?tpi miripnya cman yg di bab 1nya aja kok thor, bab seterusnya udah engga
prncch prncch Jun 19, 2015
@Aini_ainoss masa ada? Ini murni ide cerita author sendiri loh. emang cerita di fb gimana?
Aini_ainoss Aini_ainoss Jun 15, 2015
thor, gue kyknya pernah baca cerita ini deh:/ ini kan cerbung yg di fb kan thor
lvniefcisco lvniefcisco Mar 28, 2015
aq jatuhhh cintaa samaaa covernyaa kakak author hahahaa 
                              
                              kayakk nya seru nich cerita x,, g sabarr nungguin lanjutannya
bundadije bundadije Mar 24, 2015
profesi ana mengingatkan daku akan fenomena atau realita yg sdh membumi di masyarakat belahan Asia Timur sana. awalnya aja udh keren, ga bs bayangin deh gmn akhirnya...pasti lebih TOP BGT !!!