Di Bawah Payung Biru

Di Bawah Payung Biru

124K Reads 8.2K Votes 46 Part Story
Lita Anaya By lita-aya Completed

[DALAM TAHAP REVISI]

Raya Anindita - Pertemuan dengan lelaki sepertimu mungkin hanya sebuah kebetulan belaka. Bisa dekat denganmu juga sebuah kebetulan yang tak ada artinya. Namun, adakah kebetulan yang terjadi berulang kali? Kau telah membangkitkan sesuatu dalam diriku yang tak pernah ada sebelumnya. Dan tanpa sadar aku berharap. Tanpa sadar rasa itu bergejolak. Tanpa sadar aku telah jatuh cinta padamu. Entah mengapa.

Bintang Daniswara - Pertemuan dengan gadis sepertimu mungkin hanya sekali dalam hidupku. Gadis yang tiba-tiba muncul dalam hidupku dan tanpa kusadari dia telah mencuri segala perhatian dan perasaan yang kumiliki. Rasa itu hadir dalam hatiku yang belum pernah terjamah sebelumnya. Semakin kutahan semakin membuncah, dan tanpa sadar bergejolak. Sebelum sempat kusadari, aku telah jatuh cinta padamu. Bahkan jatuh cinta pada dirimu untuk yang kedua kalinya. Entah mengapa.

Sebuah kisah tentang kejamnya cinta pertama.

  • absurd
  • fiction
  • highschool
  • humor
  • indonesia
  • komedi
  • love
  • romance
  • sliceoflife
  • surabaya
  • teen
  • teenager
nadiapf5 nadiapf5 Jan 16
Gak tau knp slalu suka klo cowo ngomong ke cewe pake "saya". Kesannya sopan aja gtu😊
Shinessy Shinessy Nov 16, 2016
Gue bakalan mati d trmpat klo disamperin kyk gini -__________________-
AfhisaInailirfa AfhisaInailirfa Nov 13, 2016
Sumvh.Ceritanya hampir mirip sama cerita pertemuan pas waktu hujan,,Trus cwok itu natapin aku,,Sampai aku suka dan akhirnya bisa gak bisa yah harus aku lupain.😢
distikkey distikkey Oct 01, 2016
saya berharap karyamu akan dibukukan suatu hari nanti.
                              gaya bahasamu benar2 cocok dengan selera saya.
                              tetaplah menulis!
kevout kevout Aug 31, 2015
Setahuku, ini harusnya pake dua dash jadi "sesuatu--payung berwarna biru,"
lita-aya lita-aya Apr 25, 2015
@HunyutheHamster27 haha iya bener banget xD tapi akhirnya Raya nggak nyesel :3 btw, makasih kak sudah baca+kasih vomment-nya :D