Nad, I Love You

Nad, I Love You

328K Reads 3.6K Votes 21 Part Story
ameylani By ameylani Updated Apr 14, 2015

"Nad ... hey bangun dong liat nih udah jam berapa," Lagi-lagi suara itu terdengar. Matahari masuk menusuk indra penglihatanku dengan tajam yang kurasa Mami sudah membuka jendela kamarku dengan lebar.

 "Mi, tutup dong jendelanya, silau nih!"  kutarik selimutku yang sedari tadi sudah ditarik mamiku yang super-duper bawel ini.

"Nadia Anggraeni Prawijaya!!!" kali ini mami benar-benar marah. Kubuka mataku sedikit demi sedikit sambil melihat ke arah mami.

 "Apa sih, Mi? Nadia masih ngantuk banget,banget,bangettt." gerutuku.

"Lihat sekarang sudah jam berapa, Nadia?! Hari ini tuh hari pertama kamu kerja!!!" Aku kaget. Lebih tepatnya aku lupa. Aku lupa kalau hari ini hari pertama aku kerja. Walaupun kerja di perusahaan milik keluarga sendiri, seenggaknya papi selalu menerapkan kedisiplinan.

"Mamiiiiiii kok gak bangunin Nadia dari tadi sih?!" Aku langsung melompat dari tempat tidur, mengambil handuk lalu menuju kamar mandi yang berada di dalam kamarku.

"Mandinya yang cepat ya, mami tunggu ...

JCLevang JCLevang Jun 23
Hai! Udah aku vote ya..mind to read my novel? " Whispering Love in A Preety Night Sky " thankyou 😁 satu orang yang baca, like, atau komen bakal bener-bener berarti banget buat aku 😄
flryranhe flryranhe Jul 24, 2013
sepertinya bagus cuman aja kalo boleh saran mungkin ini bahasanya bisa dibuat lebih serius gak terlalu ringan , makasih
ameylani ameylani Jul 08, 2013
@dilafadilah kecepetan yah? Nanti saya perbaiki untuk part selanjutnya, insyaallah :) terimakasih^^
purpledevil purpledevil Dec 29, 2012
bagus reno n nadia bikin ketawa terus,,,,
                              sok atuh di lanjutin,,,