Detective Yoshi

Detective Yoshi

14.4K Reads 1K Votes 9 Part Story
Dilla Shezza By DillaShezza Completed

Yoshi adalah detektif baru di Divisi Penyelidikan Kriminal. Dan dia langsung dihadapkan pada kasus peneroran oleh seorang penembak brutal. Bisakah dia menghadapinya?

@DillaShezza aku mau nanya dulu (haha) aku harus mulai baca yg mana dulu nih, soalnya aku baca yg the last trnyata itu sekuel dari DY katanya hahaha....kalo aku mau baca berurutan yg mana dulu iniiih
Pertama mendengar nama Jepang, sy kira setting ya di Jepang. Ternyata tidak.  Ada rasa penasaran dng nama Jepang.  Saya berharap ada sesuatu yg menarik dengan nama ini.
Klo kamu ingin menerbitkan karya detektive yoshi menjadi novel, kami bersedia membantu. Gratis. Silakan hubungi 085654910277
Nulaniah Nulaniah Oct 27, 2015
Biarpun aku suka cerita detektif,tapi belum sanggup bikin cerita begini xD
Nulaniah Nulaniah Oct 27, 2015
Suka Sherlock Holmes juga? :3
                              Sama dong, awalnya aku baca Detektif Conan, pas muncul nama Sherlock Holmes jadi penasaran, akhirnya naksir berat deh sama detektif kaku nan berotak cemerlang itu, udah baca semua novel nya juga, sampe hapal malah xD
Nulaniah Nulaniah Oct 27, 2015
Hai hai @DillaShezza izin baca ceritamu yang ini dulu ya, tee~ hee~