Replaying Us

Replaying Us

517K Reads 45.7K Votes 5 Part Story
Sav By saviranc Completed

[Private]

Athalia Sharafina menyukai Narado Risyad  dalam diam selama bertahun-tahun. Tapi tidak pernah menyatakannya bahkan disaat-saat terakhirnya dengan Nara.

Sebuah keajaiban Atha bertemu Faust. Makhluk tampan dengan sepasang sayap hitamnya yang bersedia membantu Atha―kembali ke masa lalu dan mengutarakan perasaannya pada Nara. Sayangnya, Faust melakukan kesalahan. Atha yang seharusnya bertemu Nara pertama kali saat liburan kelulusan SMA di sebuah toko buku, justru terlempar ke masa yang lebih lampau dan bertemu dengan Nara yang masih memakai seragam putih abunya. 

Dari sinilah, petualangan Atha di masa lalu pun dimulai. Dia terpaksa kembali menjadi siswi SMA dan sialnya harus tinggal serumah dengan Kariza Tarazio.

"Saat aku dan kamu mengulang kembali kita."

Copyright ©  2015 by saviranc

Cover designed by saviranc
Source: Google (Background)

  • boy
  • fiction
  • fiksi
  • girl
  • highschool
  • iannelson
  • jacquelyn
  • krystal
  • love
  • lovestory
  • myungsoo
  • teenfiction
  • throwback
  • timemachine
  • viniuehara
thisubox thisubox Jul 04, 2016
Wkwk malaikat aja bisa salah ya di dunia orange ini. Payah nih Faust.. Awas aja kalo salah jatuh cinta  #eaaa
-frrrpp -frrrpp Mar 05
Kangeeen replaying us udah lama ga baca lagi semenjak ganti akun wp baru:"
dinikurnia1208 dinikurnia1208 Dec 16, 2016
Wahhhh...Aku suka banget sama ceritanya author...... 😂😂😂😂😂😂😄😄😄😄😀😀😀😂😁😁😁😊😊😍😍😍😍😍😍😘😘😘😘 
                              (Sorry sampe banyak emotnya...)
RinyAgustina RinyAgustina May 14, 2016
Faust ganteng deh. Jadi pengen sama faust aja biar bisa di bawa ke awan. Uuuu keren banget!!
RinyAgustina RinyAgustina May 14, 2016
Sumpah keren banget. Khayalan authornya tinggi banget, keren sumpah. Aaaaaa mau deh jadi atha
Narryfvx Narryfvx Aug 21, 2016
LOOKING FOR ALASKA! YOU HAVE TO READ THAT DUDE SERIOUSLY THAT'S AWESOME AF