NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
7 DAYS - [ BTS Fanfic // Jeon Jungkook ]

7 DAYS - [ BTS Fanfic // Jeon Jungkook ]

108K Reads 7.7K Votes 15 Part Story
mssica By mssica Updated Dec 30, 2016

Hidup Jungkook berubah 360° semenjak kecelakaan yang menimpanya.
Dan tentunya juga karena kedatangan makhluk tersebut.
-
Holla! this is my first ff~ ^^
Hope you all like it :D
-
Happy reading ✌

BabyJeon48 BabyJeon48 Apr 03
Cuman mau kasih tau aja. Harusnya 180 bukan 360 karena kalo 360 balik lagi ke awal/ cuman kasih tau aja
vanillacu vanillacu Jul 03, 2016
tenang kuk, kata mamaku orang sabar pantatnya lebar 😂😂
Arataesthetique Arataesthetique May 28, 2016
Baru nemu ff ini. Izin baca ya 😀
                              
                              Oh. Sekalian saran. Kalau ada bahasa asing di-italic ajaa~ 😊
Indahariesta10 Indahariesta10 Jun 23, 2015
kookie kau terlalu polos :v
                              ngakak pas bagian yg mereka gaya udh keren2 malah naik angkot xD nggak bsa ngebayangin klo beneran naik angkot :v naik taxi patung :'v udh mirip anak kost (y)
mssica mssica Apr 07, 2015
@dinirfh mungkin minggu ini. Tapi gak tau pasti. Soalnya aku lagi banyak tugas hehe
Gaseulgi Gaseulgi Apr 05, 2015
Ahahaha astaga itu mereka.... kehidupan anak kost banget *kehidupan gue banget* Nice thor!