LATCH

LATCH

227K Reads 12.3K Votes 21 Part Story
× By skyripple Completed

Keira Rajata. Itu namaku. 
  
  Gadis normal dengan kepribadian (sedikit) jahat.
  
  Semua orang membenciku. 
  
  Ketika tiba-tiba banyak orang mencintaiku, kupikir aku akan bahagia. Ternyata, semakin banyak cinta yang aku terima... Semakin menyakitkan.
  
  Mereka sangat sempurna, tapi mereka mencintaiku yang penuh kekurangan ini. 
  
  Ini kisah hidupku. Mengenai bagaimana aku mencari jawaban mengenai siapakah aku dan siapa yang benar-benar aku cintai. 
  
  Latch that match with my key. Gembok yang sesuai dengan kunciku.
  
  (Surabaya-Los Angeles)

* Some chapters are private, follow me to read it

natawales natawales Apr 28
Gimana bsa follow kmu and baca cerita yg kmu privat maklum aq bru jdi anggota wattpad
maqy11 maqy11 Feb 27
Bahahha😃😂 key mira bianca sumpah nm ini sllu terlukis indah dlm otak gw.. swry thor gw pernah baca cerita yg nmnya sm di cerita ini.. dan krakter mrk sama, tau deh apa gw yg slh baca
maqy11 maqy11 Feb 27
Iaelah sadis bwgd lah.. thor pic keira gak ada Yg gw lihat foto mrk semua kecuali keira
room42 room42 Aug 13, 2016
sidoarjo, ahh...terikat secara emosional lg deh thor saya sm cerita kamu. Suka
Junlien Junlien Jul 23, 2015
Ah... gue nggak bisa berhentu baca ceritanu thor. Penasaran banget dan kebetulan gaya kepenulisan author gue suka, hehe