Mirip Cinderella

Mirip Cinderella

642K Reads 46.5K Votes 36 Part Story
Puspa Mekar By puspamekar Completed

Mirip Cinderella,Prilly Chatarina,Gadis berusia 20thn,Sepeninggal ayahnya,setelah lulus SMA tidak melanjutkan kuliah,hanya tinggal dirumah,bertugas memasak,mencuci,melayani  ibu dan kakak kakak ,seperti pembantu....

Adalah Ali Zabir Keanu,anak seorang pengusaha batubara terkaya di Kalimantan yang patah hati karena wanita yang dicintainya menolak lamaran dengan alasan dia adalah pria miskin.

Apakah Nasib Prilly akan sama dengan cerita Cinderella,mendapatkan seorang pangeran yang akan mencintainya selamanya?

Maret 2015

syaprillia syaprillia Jun 19
Aku masihh di bawah umur tp aku pengen baca,baca sinopsisnya aja udah seruu☺gimana kak??
Rahmian Rahmian Apr 29, 2015
@puspamekar....penasaran terus baru part 20 keburu habis batre hbs nih,moga mlm ini mimpiin ali aj deh,bsk lanjut ke part berikutnya
puspamekar puspamekar Apr 27, 2015
@nurulainea makasi ya udh sempatin baca,sabar ya dlm membaca hehe
nurulainea nurulainea Apr 27, 2015
@puspamekar keren bund .. hehe baru part 1 .. alamat bergadang nih..
dedekfitriii dedekfitriii Apr 23, 2015
tumben gak muji bulu mata anti badainya si aliando syarief hahaha lucu juga ceritanya
raniwibawa raniwibawa Apr 19, 2015
Baru sempet baca kak pus, setelah lama nangkring di library  keyennn kak