"Adit, gue gay..."

"Adit, gue gay..."

163K Reads 9.5K Votes 19 Part Story
iQueer By IQueer Completed

"Dit... Gue gay." Ucap Refa datar saat kami sedang main PES 2010.
 Itulah frase yang Refa ucapkan padaku. Dia sama sekali tak memberiku waktu untuk mempersiapkan diri mendengarkan hal krusial semacam itu.
Refa, sahabat yang sudah ku anggap sebagai saudaraku sendiri, rupanya menyimpan rahasia yang tak kuketahui, rahasia mengejutkan sekaligus membuatku miris.

"Cinta tidak memberi apapun kecuali dirinya sendiri dan tidak meminta apapun selain cinta itu sendiri." (tentang cinta - Kahlil Gibran)

i_am_yoan i_am_yoan Feb 26, 2016
bersebrangan banget sama taatnya refa sama agamanya heemmm smpai ketitik ini gue setuju sm sikap Adit. 
                              
                              Yah berharap Refa bisa normal. Aaahhh tapi aku suka gaya refa, segimanapun dia anak yg asik , author hebat euy >.<
ImamHidayat5 ImamHidayat5 Aug 14, 2016
Baca Nathan I Love You yukk di jamin bikin kamu baper, dan cerita ini terinspirasi dari Novel Mega Best Seller Dear Nathan :)
                              https://www.wattpad.com/298016198-gay-atau-hanya-sekedar-sampah-nathan-i-love-you #mksh
meanieku meanieku Oct 19, 2016
Anjing babi badak semvak kuda tai kodok monyet laut ubur2 kayangan capung kerjaan kupu2 malam kunang2
WildMind353 WildMind353 Aug 22, 2016
Hmmm nice story-telling thor. Usaha yg bagus untuk mengenyahkan anggapan bahwa menjadi gay pasti ada trauma, sex abuse, broken home etc. Just born that way, is possible to be gay
ddarlingg ddarlingg Jan 15, 2016
penyeimbang kehidupan. ada yg buruk harus disisi lainnya harus ada hal yg baik
ddarlingg ddarlingg Jan 15, 2016
mau krempeng mau gendut asal punya pentungan mah bisa nusuk fa