[DISCONTINUED] Back To The Past [CJR]

[DISCONTINUED] Back To The Past [CJR]

38.2K Reads 2.4K Votes 2 Part Story
jongchan By pcyjichuxx Completed

DISCONTINUED because of personal reason.

(namakamu) terjerat memorinya lagi bersama Iqbaal, ada apa sih sebenarnya? apa hubungan mereka dulu?

indahsarihutabarat indahsarihutabarat Jun 29, 2015
Duhilah kok bisa sama bedd gini ya enkanya ama gua?._. sama2 begajulan:v. Thenn kita sama sama sukaa sehun ama kaii duhhh mungkin ini yang dinamakan jodoh? *ignore* :v. sorry comment guaa heboh gaje gini:v. intinyaa kereen!
pcyjichuxx pcyjichuxx Apr 05, 2015
@jasmineputririzkia ntar dijelasin kok kenapa mereka cuek aja :V
jasmineputririzkia jasmineputririzkia Apr 05, 2015
Bisa gitu yak, mantan tapi deket bgt kaya ngga pernah terjadi apa".. Huhah, salut
pcyjichuxx pcyjichuxx Apr 05, 2015
@Nikki_Niqelsa aku emang gaje sih :V hahahah jadi kebawa bawa ke ceritaa. makasih udah baca dan vote yaaa heheh
Nikki_Niqelsa Nikki_Niqelsa Apr 05, 2015
nexxxxxx......aduh...ceritanya gaje bnget....tapi bacanya seru bnget....pokoknya..ceritanya paling OK...
pcyjichuxx pcyjichuxx Mar 18, 2015
@elmaanastasya ngga :p gaserulah kalo hari ini di next.. hehe