Angel VS Demon

Angel VS Demon

190K Reads 7.5K Votes 43 Part Story
Dhe_Ra By DhewiClayborne Completed

PRIVAT ACAK

Dia sungguh menyebalkan, aku berusaha sekuat mungkin untuk menjauh darinya.

Tapi, kenapa takdir membawanya padaku atau membawaku padanya?

Arrrggghhh ini semua membuatku bingung..

Belum pernah aku merasakan, jantung berdebar kencang, kupu-kupu berterbangan diperutku, gemetar saat dia menyentuhku, lemas hingga tak mampu berdiri saat dia menciumku. Apa ini yang disebut cinta?

Namun, kenapa saat aku yakin dengan perasaanku, dia malah pergi menjauh?

Apa ini hanya perasaanku saja atau memang takdir hanya mempermainkan kami?

Karena sepertinya, Angel dan Demon, tidak akan pernah bersatu...



14 Maret 2015 - 8 Juli 2016

DC

  • angel
  • demon
  • dewasa
  • love
  • penyanyi
  • romantis
  • wattys2016
telordadarr telordadarr Dec 22, 2017
Pas baca yang buka pintu.. Waah cewek niih, Pas baca "Radit".. Loading... Loading..  Complete!  *Kok Cowok sii, Maho dong...* /Apasii/
rinnamancung rinnamancung Jul 26, 2017
Hai.. ka 
                              Aku ijin baca
                              
                              aku bnr2 terkecoh, 😂😂😂
                              Kirain yg jadi selingkuhan.nya cewek, eh trnyta cowok..
orangejuice-- orangejuice-- Apr 13, 2016
kirain selingkuhannya cewek..
                              
                              hahahahahahahha #ngakak_bareng_Rei
niyahpringga niyahpringga Jul 14, 2016
Haduh.......ketawa ngakak polll mpe guling2 hhahahha......😅😅😅
Hiroyume Hiroyume Sep 12, 2016
Udah ketebak waktu mergokin, udah berpostive thingking tapi diakhir emang gitu dugaan bener dari awal.. ngakak
SkyArmoze SkyArmoze Feb 29, 2016
Bikin kaget sumpah.. ternyata selingkuhannya cowo. Kirain cewek montok 😂😂😂