Angel VS Demon

Angel VS Demon

183K Reads 6K Votes 36 Part Story
Dhewi Clayborne By DhewiClayborne Completed

Dia sungguh menyebalkan, aku berusaha sekuat mungkin untuk menjauh darinya.

Tapi, kenapa takdir membawanya padaku atau membawaku padanya?

Arrrggghhh ini semua membuatku bingung..

Belum pernah aku merasakan, jantung berdebar kencang, kupu-kupu berterbangan diperutku, gemetar saat dia menyentuhku, lemas hingga tak mampu berdiri saat dia menciumku. Apa ini yang disebut cinta?

Namun, kenapa saat aku yakin dengan perasaanku, dia malah pergi menjauh?

Apa ini hanya perasaanku saja atau memang takdir hanya mempermainkan kami?

Karena sepertinya, Angel dan Demon, tidak akan pernah bersatu...



14 Maret 2015

DC

Hai.. ka 
                              Aku ijin baca
                              
                              aku bnr2 terkecoh, 😂😂😂
                              Kirain yg jadi selingkuhan.nya cewek, eh trnyta cowok..
orangejuice-- orangejuice-- Apr 13, 2016
kirain selingkuhannya cewek..
                              
                              hahahahahahahha #ngakak_bareng_Rei
niyahpringga niyahpringga Jul 14, 2016
Haduh.......ketawa ngakak polll mpe guling2 hhahahha......😅😅😅
Hiroyume Hiroyume Sep 12, 2016
Udah ketebak waktu mergokin, udah berpostive thingking tapi diakhir emang gitu dugaan bener dari awal.. ngakak
SkyArmoze SkyArmoze Feb 29, 2016
Bikin kaget sumpah.. ternyata selingkuhannya cowo. Kirain cewek montok 😂😂😂
ciara89 ciara89 Jun 10, 2016
What... hombreng gt??? Ya ampun kayak cewek gag punya lubang aja malah gtuan ma cowok