Trouble is You! (BoyXBoy)

Trouble is You! (BoyXBoy)

52.7K Reads 2.4K Votes 5 Part Story
Andrias Arckeman By Fandrias94 Completed

Raffael berhenti mengejar Damar tepat di saat cowok itu akan membalas perasaannya. 
Sebagian hati Damar tidak terima, tapi sebagian lagi merasa bangga dengan keputusan Raffael. Dia bahkan tidak membantah ketika teman baiknya, Jeje, mengatakan jika dia sangat naif. Ya, mau bagaimana lagi? Nyatanya, hubungan cowok dengan cowok itu masihlah sesuatu yang tabu, kan.

Warning: gay, boylove, typo, dll

WildMind353 WildMind353 Aug 21
Kalo kata teh ocha "dahulu kau mcintaiku, skrg kau tinggalkan aku. Disaat kumulai mgharapkanmu,...."
dongkisowik dongkisowik Oct 01
Yep. Trus apa? Mau gak mau selalu pertanyaan kek gini yg muncul... realistis, but hurt as hell..
JulietteAgatha JulietteAgatha Aug 23, 2015
lahhh belum belum udah nyerah aja nih, padahal baru chap 1 lo! wkwkwk
TiaraKim TiaraKim Aug 07, 2015
salam Mar....mendingan gini 'Hey,sakit hati....cepatlah sembuh' wkakaka....bawa kedokter gih....
TiaraKim TiaraKim Aug 07, 2015
lagi usaha kali Je....buat nglupain yg lalu kn biasanya nyari yg baru hehe*disentil Damar*
TiaraKim TiaraKim Aug 07, 2015
itu mah maunya lo aja pengen ditraktir lagi iya kn ya kn....