SISTER COMPLEX

SISTER COMPLEX

24.5K Reads 878 Votes 8 Part Story
AllenHunts By AllenHunts Updated Aug 28

Alvin Podomoro Trijaya. Anak terakhir dari Agung Podomoro Trijaya, taukan Podomoro Group? Itu punya bokap gua, bokap sama kakek yang bangun semua dari nol besar. Dan... sialnya pewaris utama keluarga itu gua, jadi pewaris utama nggak selalu enak. 

Paitnya, lo mati-matian belajar bisnis dari muda cuma buat lanjutin usaha keluarga. Tapi manisnya, gua lebih maju 1 langkah dibanding temen seumur gua. Bokap selalu nyuruh gua buat kerja keras semenjak nyokap udah nggak ada, yang ada buat gua sekarang cuma "Audy Podomoro Trijaya".

Dia replika original nyokap, suara, wajah, bibir, rambut, hidung, mata, kelakuan. Semua persis nyokap, dan... gua sayang dia lebih dari older sister.

Cuma Allan, Davi, Echa, Siska, dan Ian yang tau gua suka sama Audy.

Sisanya... nganggep gua Sister Complex

  • 17
  • classic
  • fiction
  • mature
  • romance
  • sistercomplex
  • teen
  • teenfiction
hestinovita hestinovita Apr 22
Anjir gue ugha nangis nonton bagian ini kaga bisa berhenti nangisnya,film nya dah habis pun masih nangis ugha masih kebayang" ampe benkgak mata
R_E_N_N R_E_N_N Jun 07
Keren, tapi jan pake gua napa. Jadi kurang Dapet feelny. Saran aja si
riichoco riichoco Dec 05, 2015
Waduh adek macam apa itu. Kalo gue jadi kaka, udah gue rebus ade gue. Bwahaha