Lovelipop

Lovelipop

41.6K Reads 3.2K Votes 17 Part Story
- By littlextar Completed

Cewek penyuka lollipop yang mengagumi seseorang dari jauh.

Dulu, semakin kau mendekat, aku menjauh.
Kini, semakin aku mendekat, kau menjauh.
Mengapa?

Tapi apakah kau tahu? 
Aku menyukaimu sekarang!

imsherly imsherly Oct 16, 2016
Kalau gue sih pasti jawab gini "yah, maaf mbak soalnya lollipop saya jauh lebih cute dari mbak."
nblazhr nblazhr Apr 09, 2015
asdfghjkl dia lebih mentingin lollipop daripada orang lain? demi apa? wkwkwkwk
Ramrailahan Ramrailahan Apr 01, 2015
enggak , gak salah ... selaku lolipop maniis bgt Iihh jd pengen gua
littlextar littlextar Mar 30, 2015
@Chrysanthemum04 edelyn nya yg manis atau yang bikin critanya kak yg manis?*kabur:b
littlextar littlextar Mar 16, 2015
@TheBeautifulCat itu diakhirnya nanti diganti lg dong;(( kejam kan kalau dikasi waktu cuma bentar kaak huhu*tephnangis
littlextar littlextar Mar 16, 2015
@TheBeautifulCat okee, pas bgt dibagian itu aku bingung kata2nya. aku ubah pake kata mu boleh kan? wheheh