LOVE IS LOVE

LOVE IS LOVE

11.6M Reads 599K Votes 50 Part Story
WIN By winstories_ Completed

"Gue gak tau lagi harus ngajarin lo kayak gimana. Gue capek tau gak. Lo itu begonya udah akut," kata Ali sambil mengacak rambutnya frustasi. PLAKKKK! satu tamparan keras tepat bersarang di pipinya yang membuat dia meringis. "Lo gak berhak ngejudge gue kayak gitu. Gue gak pernah mohon-mohon ke lo buat ngajarin gue," suara itu terdengar bergetar. Prilly berusaha menahan tangisnya agar tak pecah. laki-laki di hadapannya ini benar-benar membuat kesabarannya habis. Andai saja ia tahu apa yang sebenarnya terjadi, pasti dia akan berfikir beribu kali untuk mengucapkan kata-kata itu kepadanya. Namun untuk apa Prilly menjelaskan. si jenius ini tidak akan perduli.

  • aliando
  • aliandosyarief
  • fanfiction
  • lovestory
  • prilly
  • prillylatuconsina
  • romance
Itu yang kata katanya wajar saja minta baca murid zaman sekarang memang sangat kurang :) jelasin dong aku nggak ngerti✌
Isma1697 Isma1697 Nov 02
Prilly jangan cengeng! Prilly ga boleh main2 belajarnya cuma karena mau ketemu papa. 
                              Prilly ga boleh sia2kan waktu. Meskipun 3 tahun lamanya, kalau ga bisa nyerap pelajaran, maka cuma2.