NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
LOVE IS LOVE

LOVE IS LOVE

8.2M Reads 466K Votes 48 Part Story
WIN By winstories_ Completed

"gue gak tau lagi harus ngajarin lo kayak gimana. gue capek tau gak. lo itu begonya udah akut" kata ali sambil mengacak rambutnya frustasi. PLAKKKK! satu tamparan keras tepat bersarang dipipinya yang membuat dia meringis. "lo gak berhak ngejudge gue kayak gitu. gue gak pernah mohon2 ke lo buat ngajarin gue" suara itu terdengar bergetar. prilly berusaha menahan tangisnya agar tak pecah. laki2 di hadapannya ini benar2 membuat kesabarannya habis. andai saja ia tahu apa yang sebenarnya terjadi, pasti dia akan berfikir beribu kali untuk mengucapkan kata2 itu kepadanya. namun untuk apa prilly menjelaskan. si jenius ini tidak akan perduli.

Ali... Ngomongnya diperjelas bnget sih... Kasihan Prilly juga jadinya :-) Semngat Author... Lanjut
maliyaptr maliyaptr Apr 19
Mampir di ceritaku yuk! "ANGEL (SI PERI HUJAN)" http://my.w.tt/UiNb/7wD8h3fssC jangan lupa di vote yaa!
Gwiyomikiyo Gwiyomikiyo Apr 19
Hai mampir yuk ke cerita aku, coba baca ajah dulu pasti suka. Makasih sebelumnya:)
Sitiaenatan Sitiaenatan Apr 20
gak bosen baca wattpad yang satu ini.. 
                              udah baca sampai tamat balik lagi balik lagi