A Love Of arrogant prince

A Love Of arrogant prince

51.6K Reads 1.8K Votes 5 Part Story
wulan_26 By wulan_26 Completed

My first story ,maaf kalau gaje


 rasanya mau gila mana mungkin gue suka sama cowo arrogant kayak dia ,cowo yg suka mainnin hati wanita ,cowo yg suka jamahin tubuh pasangannya abis itu di tinggal pergi ,dia boss gue sendiri...

Febriana Georgia azella


Cinta ? cinta ?cinta
Bagi gue gx ada yg nama'nya dihidup gue ,menurut gue semua wanita itu sama hanya memerlukan uang ,dan uang .tapi semua itu hilang ketika gue ketemu sama dia kariawan gue sendiri

Johan sebastian bach

  • afifa
  • dindalatuconsina
  • fauziahazzahr17
  • restiseptiani13
  • sitiaena23
HanMegaRahayu HanMegaRahayu Mar 25, 2017
Emak gue nikah umur 15 anak pertama lahir pas dia umur 16...jadi kek adek kakak gitu...hahahaha skrng anaknya udh 6 diumur 51th...yg paling kecil umur 21 skrng...agak mudaan aja sih klo emaknya umur 35 sianak umur 21th hehehehe
ThatiBatti ThatiBatti Jun 06, 2017
Boleh minta umur si emaknya ditambah ga ya? Jadi risih ngebayangin, baru 14 tahun udah lahiran
oxygent07 oxygent07 Oct 24, 2017
ni authornya asal tulis umur ini..maaf ya thor cm saran aja, kalo nulis gini harus seruai realita ya..bakalan aneh klo dia ternyata hamil di usia 13 thn..dan logicnya terpaut 15 thn itu bisa jd kakak adik :)
lenymalau lenymalau May 18, 2017
Buset..anak usia 21thn maknya  35 thn nikah usia berapa tuh...
Decholfiana Decholfiana Nov 18, 2016
Ga masuk akal umur 35, anak e umur 21... ibunya hamil umur 14????
tanfelii tanfelii Mar 02, 2016
Gak kemudaan? Saran sih diganti jadi 40 an krn kalo gitu umur nya 13 udh hamil n 14 lahiran kan?? Mungkin bisa diganti jd 45 biar gak kemudaan.. saran saja sih 😃😊