NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
A Love Of arrogant prince

A Love Of arrogant prince

43.7K Reads 1.5K Votes 5 Part Story
wulan_26 By wulan_26 Completed

My first story ,maaf kalau gaje


 rasanya mau gila mana mungkin gue suka sama cowo arrogant kayak dia ,cowo yg suka mainnin hati wanita ,cowo yg suka jamahin tubuh pasangannya abis itu di tinggal pergi ,dia boss gue sendiri...

Febriana Georgia azella


Cinta ? cinta ?cinta
Bagi gue gx ada yg nama'nya dihidup gue ,menurut gue semua wanita itu sama hanya memerlukan uang ,dan uang .tapi semua itu hilang ketika gue ketemu sama dia kariawan gue sendiri

Johan sebastian bach

Emak gue nikah umur 15 anak pertama lahir pas dia umur 16...jadi kek adek kakak gitu...hahahaha skrng anaknya udh 6 diumur 51th...yg paling kecil umur 21 skrng...agak mudaan aja sih klo emaknya umur 35 sianak umur 21th hehehehe
Decholfiana Decholfiana Nov 18, 2016
Ga masuk akal umur 35, anak e umur 21... ibunya hamil umur 14????
tanfelii tanfelii Mar 02, 2016
Gak kemudaan? Saran sih diganti jadi 40 an krn kalo gitu umur nya 13 udh hamil n 14 lahiran kan?? Mungkin bisa diganti jd 45 biar gak kemudaan.. saran saja sih 😃😊
InaAriyanto InaAriyanto Aug 29, 2016
Umur 35 dah punya anak umur 21 please,,,,, jangan lebayyy di abad 21
shazira16 shazira16 Feb 29, 2016
Itu beneran mm zella umur 35 th. Waktu nikah di bwh umur donk
mamanya sela sekarang 35 th,anaknya usia 21 th berarti usia 14 sdh punya anak nih