So Possessive (gxg)

So Possessive (gxg)

202K Reads 10.5K Votes 35 Part Story
AMO By __AMO__ Completed

Ketika Ara (19th) dihadapkan pada suatu masalah, menyangkut nyawa adiknya yang mengalami kecelakaan. Muncullah seorang wanita yang bernama Vina (29th) yang mau membantu keluarga Ara. Namun dibalik itu semua ternyata Vina mempunyai rencana lain, bahwa dia harus bisa memiliki Ara. Meskipun Ara bukan Seperti dia.

Akankah Vina berhasil?
Dan bagaimana kehidupan Ara selanjutnya?

***

Ini nggak Lurus, bagi yg jijikan silahkan menjauh dari bacaan ini.
Ehee

Jangan jadi silent reader, dengan begitu kalian akan belajar Menghargai Sesuatu.

Happy reading all.... ^^

  • adult
  • amo
  • ara
  • possessive
  • vina
AdhindaAyu AdhindaAyu Apr 16, 2017
LGBT? aku gk mmbnarkn atau mnyalahkn tp kusuka baca apapun yg mnurutku mnarik. jd ijin baca..
Junlien Junlien Aug 11, 2015
Ada gambarnya nggak thor? Mungkin deskripsi tokoh2 nya bisa diperjelas, hehe
__AMO__ __AMO__ Jul 29, 2015
@harapan93 waw...didatengin author kece.
                              
                              monggo silahkan adek,,, kalo bisa sih tulisanku jangan dibaca hahaha
- - Jul 29, 2015
lihat kanan kiri..... permisi sewa tempat ya kk, mau bca tulisannya. mantap ni :) :D.yuhuuuu!!!
__AMO__ __AMO__ Apr 26, 2015
@TenDays hai Cantik...suatu kehormatan ceritaku dibaca sama kamu dek... ^_^
Tendays Tendays Apr 26, 2015
mencium leher.... kujadikan objek fantasi liarku saat menjelang tidur...
                              Ck! udah nafsu aja. 
                              Ka amo bgt haha omesh :p