So Possessive (gxg)

So Possessive (gxg)

110K Reads 5.7K Votes 34 Part Story
Fi By __AMO__ Completed

Ketika Ara (19th) dihadapkan pada suatu masalah, menyangkut nyawa adiknya yang mengalami kecelakaan. Muncullah seorang wanita yang bernama Vina (29th) yang mau membantu keluarga Ara. Namun dibalik itu semua ternyata Vina mempunyai rencana lain, bahwa dia harus bisa memiliki Ara. Meskipun Ara bukan Seperti dia.

Akankah Vina berhasil?
Dan bagaimana kehidupan Ara selanjutnya?

***

Salam kenal teman2..... :D 
Ini adalah tulisan pertamaku. Sebagai orang baru, kritik dan saran dari kalian sangat aku butuhkan.

And....ini tentang GxG, bagi yg anti LGBT silahkan menjauh hoho

Jangan jadi silent reader, dengan begitu kalian akan belajar Menghargai Sesuatu.

Happy reading all.... ^^

Junlien Junlien Aug 11, 2015
Ada gambarnya nggak thor? Mungkin deskripsi tokoh2 nya bisa diperjelas, hehe
__AMO__ __AMO__ Jul 29, 2015
@harapan93 waw...didatengin author kece.
                              
                              monggo silahkan adek,,, kalo bisa sih tulisanku jangan dibaca hahaha
- - Jul 29, 2015
lihat kanan kiri..... permisi sewa tempat ya kk, mau bca tulisannya. mantap ni :) :D.yuhuuuu!!!
__AMO__ __AMO__ Apr 26, 2015
@TenDays hai Cantik...suatu kehormatan ceritaku dibaca sama kamu dek... ^_^
Tendays Tendays Apr 26, 2015
mencium leher.... kujadikan objek fantasi liarku saat menjelang tidur...
                              Ck! udah nafsu aja. 
                              Ka amo bgt haha omesh :p
rara_zahra rara_zahra Apr 23, 2015
tok tok knok knok nyelonong bae ahh mau gelar tikar sambil makan ayam kecap ,hihihi