NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Tsunderella 2016 (Tamat)

Tsunderella 2016 (Tamat)

1.5M Reads 120K Votes 30 Part Story
Keys-sama By QueenNakey Completed

Chapter ending diprivate. Follow sebelum membaca selesai baca tolong langsung unfollow lagi aja kalo gak ngikutin tulisan saya yang lain. 

Bukan Cinderella, tapi Tsunderella.

Zy_Rash Zy_Rash May 16
Gila!!!! 6 tahun gk lulus2 SMA?? Ini mah siswa abadi, udah ngalah2in mahasiswa abadi
Surgenz Surgenz Mar 26
Gue bru tau kalo ada orng yg sma kaya gue.. ya tpi ini bkan orng bnran sih
Please read my story (I love You, Man Confident)
                              
                              Berikan vote+coment kalian juga saran dan kritik.
                              
                              Thanks;)
ZhIevA ZhIevA Sep 09, 2016
Ini self injury kan?
                              Gue penasaran, rasanya gimana yah? Sakit kah
BouMeiMei BouMeiMei Nov 10, 2016
Cara menyembuhkan luka hati itu gaampang Key Diana.
                              
                              Cukup terima dan relakan apa yang Tuhan ambil dari Lo.Dan pastiin lo tetap terbuka dan mau menjalani hari2 elo dengan senyuman.
                              
                              Meski sakit,hidup tetap berjalankan??
                              
                              
                              Life is never flat...
- - Sep 06, 2016
Hehe setuju! Luka fisik emnk mmbntu bgt tuh buat bkin perih hati brkurg, n berasa bkin krya seni jg y d tubun sndri. Hihi... 
                              Qta sefaham key!