Tsunderella 2016 (Tamat)

Tsunderella 2016 (Tamat)

1.7M Reads 132K Votes 31 Part Story
Keys-sama By QueenNakey Completed

Chapter ending diprivate. Follow sebelum membaca selesai baca tolong langsung unfollow lagi aja kalo gak ngikutin tulisan saya yang lain. 

Bukan Cinderella, tapi Tsunderella.

  • comedy
  • queennakey
  • romance
  • schoollife
  • teenlit
Gurunya mungkin sayang banget sama dia papa, sampe gak rela nyuruh Key nya buat lulus😌
Greget, gue aja seharinya bisa minum berkalikali dan berkalikali jg beser.. Tp ya gmn orang gue doyan air putih, kek kecanduan gitu modelnya
                              *yahcurhatnjir😂
Surgenz Surgenz Mar 26
Gue bru tau kalo ada orng yg sma kaya gue.. ya tpi ini bkan orng bnran sih
Gue bacanya sambil nyanyi masa, pake nada dangdut yg ituloh lupa judul
                              Tp mungkin yg dimaksud kak Key lagu itu kali yak😂😂
Siyap, lagian ibu perinya jg boongan.. Gk bakalan dateng kalo lo gk bikin keajaiban sendiri😏