Tsunderella 2016

Tsunderella 2016

1.2M Reads 77.3K Votes 24 Part Story
Queen-sama By QueenNakey Updated 3 days ago

Bandel, introvert, korban bully, fujoshi akut, depresi, 6 tahun Gak lulus SMU, gak bikin seorang Key Diana peduli dengan semua yang orang lain bilang. Bagi Dia, selama ada sang Papa setelah Mama meninggalkannya, dunianya sudah cukup sempurna.

Tapi hidupnya semakin jungkir balik saat Papa pulang dengan calon istri baru dan Dua orang calon saudari tirinya. belum puas, Papa juga mengutus Aldo, seseorang yang beda-beda tipis dengan Sebastian Michaelis yang bertugas sebagai butler sekaligus guru private-nya.

Revaldo Giofardo, 27 tahun, ganteng sadis, Indo-Eropa, keturunan salah Satu bangsawan terkaya di dunia, memiliki sejuta pesona yang membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama.

Sayangnya, Masa lalu kelam yang menghubungkan mereka memperumit keadaan yang sudah terlanjur membelit.

Adzuriee Adzuriee Aug 07
Iniih yg bikin gue nangis kejer-kejer.... 
                              Saking sedihnya...  😢 😭 😭 😭
ZhIevA ZhIevA Sep 09
Ini self injury kan?
                              Gue penasaran, rasanya gimana yah? Sakit kah
Kak apa bedanya tsunderella 2016 sama tsunderella revolution??
BouMeiMei BouMeiMei Nov 10
Cara menyembuhkan luka hati itu gaampang Key Diana.
                              
                              Cukup terima dan relakan apa yang Tuhan ambil dari Lo.Dan pastiin lo tetap terbuka dan mau menjalani hari2 elo dengan senyuman.
                              
                              Meski sakit,hidup tetap berjalankan??
                              
                              
                              Life is never flat...
- - Sep 06
Hehe setuju! Luka fisik emnk mmbntu bgt tuh buat bkin perih hati brkurg, n berasa bkin krya seni jg y d tubun sndri. Hihi... 
                              Qta sefaham key!
Adzuriee Adzuriee Aug 07
Udah baca berulang-ulang gg bosen...  😊 
                              Cocok bwt pelampiasan... Huhuhu 😢