NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
FORBIDDEN SCANDAL

FORBIDDEN SCANDAL

357K Reads 18.4K Votes 37 Part Story
Dhe Pramudita By DHEvandiera Updated 6 days ago

Sebagian bab di Private secara acak 
****
Satu hal yang aku tau, jika satu - satunya sumber kebahagiaanku adalah hidup bersama Azka. Pria yang berhasil menjungkir balikkan duniaku hanya karena sentuhannya yang memabukkan. Sentuhan yang selalu membuatku organsme berkali - kali sebelum kami bercinta. Satu - satunya pria yang membuatku lemas tak berdaya bahkan sebelum kami memasuki pergulatan panas yang menguras tenaga. Ya dialah Azka, pria tampan nan mempesona yang kini menjadi pusat semestaku.

heradinata heradinata Jan 03
Cerita pertama ya? Hhmm ok aku sudah cukup umur, berarti udah bisa baca cerita ini kan
heradinata heradinata Jan 03
Aku kira itu mimpi ternyata part 1 udah ceritain azka sm davina kayak gt
serenadejingga serenadejingga Nov 23, 2015
Thor itu kayanya typo deeeh yg bner client  btw akuuu reader baru sendiri
DeasyIskandar DeasyIskandar Jul 21, 2015
bingung mau koment apa tp ceritanya menarik jadi nggak sabar nunggu lanjutannya. ..
DikaVennar DikaVennar Jun 01, 2015
nih cerita bakal di lanjutkan kan thor
                              crita yg sangat menarik sayang klo ga di lanjutkan
Shim_MinGi Shim_MinGi Mar 15, 2015
slamt datang say. dah lama nga baca karya mu. wiww lumayan panas