For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
ALLAMANDA

ALLAMANDA

1.5M Reads 95.3K Votes 37 Part Story
Indah By Oolitewriter Completed

"It's all about senior high school, maybe." ||
Amazing cover by @dyanatasya
Copyright© 2016, by Oolitewriter

  • humor
  • masasma
  • relationship
  • sma
  • wattpadlitawards
  • wawa2017
MendesX19 MendesX19 Oct 30, 2017
Shawnnnnn❤😍😍😍😍😍😍❤😍😍😍😍😍😍😍😍😍❤❤❤❤❤❤😇💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕🔥🔥🔥🔥
amantsya29 amantsya29 Feb 05
kurang tu jack j gada reece sama blake jg gada bradly jg gada matt jg calum,luke dll
nasyala27 nasyala27 Apr 24
Suami gue woyy gileeeeee ah bener2 meleleh gue kalo orng seganteng tbs di skolah gw
Nadyal27 Nadyal27 Jun 17, 2016
Baca part 1 udah nangis,karena ya emang kejadian pernah kaya gini:")
moisel-f moisel-f Jan 31, 2017
Haiii baca cerita aku yukkk, ini pertama kalinya aku buat cerita jadi butuh banget kritik dan saran dari kalian, 1 vomment dari kalian begitu berharga buat akuu❣
- - Aug 22, 2016
Hai, mampir ke profileku (percakapan) aku sedang ngadain event gratis berhadiah novel. Yg berminat ikut. Silahkan liat ya. Makasih :)