NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
ALLAMANDA

ALLAMANDA

945K Reads 61.1K Votes 37 Part Story
Indah By Oolitewriter Completed

"It's all about senior high school, maybe." ||
Cover by @dyanatasya thank u ya❤
Copyright© 2016, by Oolitewriter

Nadyal27 Nadyal27 Jun 17, 2016
Baca part 1 udah nangis,karena ya emang kejadian pernah kaya gini:")
melynaz melynaz Jan 31
Haiii baca cerita aku yukkk, ini pertama kalinya aku buat cerita jadi butuh banget kritik dan saran dari kalian, 1 vomment dari kalian begitu berharga buat akuu❣
fajriani289 fajriani289 Aug 22, 2016
Hai, mampir ke profileku (percakapan) aku sedang ngadain event gratis berhadiah novel. Yg berminat ikut. Silahkan liat ya. Makasih :)
theivy theivy Jan 05, 2016
ky suamiku ni thor..kl nanya gak spesifikk..gimana2 doang..ngeselin ya
willyaaziza willyaaziza Nov 08, 2015
kak, maaf kritik, beasiswa itu disatuin ngga dipisah jadi: bea siswa.