ALLAMANDA

ALLAMANDA

716K Reads 44.4K Votes 37 Part Story
Indah Nurbaiti By Oolitewriter Completed

"Lo tau kan arti bunga allamanda?"

Manda mengangguk. Tatapan cewek itu masih tak lepas dari rumput di hadapannya.

"Artinya penolak bala. Mungkin semacam pelindung gitu. Dan mungkin itu maksud orang tua lo kasih nama lo Allamanda. Lo semacam pelindung buat mereka."

Kali ini tatapan Manda beralih. Cewek itu menatap Arka serius. Kenapa tak pernah terpikirkan ya? Dia selalu fokus pada nama yang dinilainya aneh tanpa tahu maknanya.

"Dan lo pelindung buat orang lain."

Nadyal27 Nadyal27 Jun 17
Baca part 1 udah nangis,karena ya emang kejadian pernah kaya gini:")
fajriani289 fajriani289 Aug 22
Hai, mampir ke profileku (percakapan) aku sedang ngadain event gratis berhadiah novel. Yg berminat ikut. Silahkan liat ya. Makasih :)
theivy theivy Jan 05
ky suamiku ni thor..kl nanya gak spesifikk..gimana2 doang..ngeselin ya
willyaaziza willyaaziza Nov 08, 2015
kak, maaf kritik, beasiswa itu disatuin ngga dipisah jadi: bea siswa.