Fix You

Fix You

74.2K Reads 1.1K Votes 3 Part Story
Syan Angelo Kee By Syan2004 Completed

"Apa hebatnya diciptakan menjadi seorang wanita yang lemah,kurang teliti dan susah fokus. Semua orang meninggalkanku bahkan keluargaku. Mereka menganggapku idiot,seharusnya mereka ada untukku tapi bukan ini yang kuinginkan!"


***

"Hidup bergelimang harta,seorang ayah yang super kaya,ibu sosialita yang mencintai dunianya,adik yang ternyata mafia narkoba. Siapa lagi yang akan menjadi orang benar dikeluarga sialan ini? Hidup dengan topeng tidak membuatku bahagia meski bantal yang kutiduri adalah uang."


***

Hidup dua insan yang berbeda Pierre Danniel adalah putra orang terkaya di Indonesia dan tidak memiliki kebahagiaan. Sikap dinginnya memukul rata semua kalangan baik itu wanita atau pria bahkan kepada ibunya sendiri. Nivan, gadis ningrat miskin yang hartanya ia tinggalkan untuk kakak yang serakah. Ia berusaha hidup mandiri dengan keahlian minim, dipecat dari kantor dia bekerja hingga mengambil keputusan berat. Menjual diri.

diyndha diyndha Nov 20, 2015
Baca chap awal nebak harrison jodohin nivan dgn anknya ..
                              Blm smpet gmg tuh harrisonnya
ely_siregar ely_siregar Oct 24, 2015
Wah....harrison beneran meninggal karena ledakan itu????sekarang lengkaplah sudah penderitaan hidup nivan.....nivan harus jadi budak?????
ely_siregar ely_siregar Oct 24, 2015
Kayaknya kesialan dalam hidup nivan g berhenti yah dipecat karena karena g fokus??????
Danikafirly Danikafirly Aug 05, 2015
kasian Nivan..... be strong yah....
                              
                              next'nya jangan lama-lama yah thor...
JihanAprilia JihanAprilia Jul 02, 2015
bang lanjutsih ceritanyaa. black hole jg dilanjut yaaa. menunggu nih hayati
arilinaparkhun arilinaparkhun Apr 13, 2015
uuhmm masih ga paham tp aku suka  banget ama jalan ceritanya kenapa nivan di pecat? lambat? kenapa dia dibilang lambat? apa nivan sakit kk author aku suka banget ceritanya kk bagus semangat terus ya ka nulisnya n semoga kk cepet update hehe :))