STAY

STAY

149K Reads 11.1K Votes 17 Part Story
Megan Arvina By wildblackrose Completed

Disetiap pertemuan selalu diakhiri dengan perpisahan. Tapi bagaimana jika kita tidak bisa menerima perpisahan itu? Terlebih lagi, perpisahan yang tiba - tiba, tanpa salam selamat tinggal.

Mungkin orang itu bisa saja pergi, tetapi kenangan yang dilalui bersamanya akan tetap abadi.

Disaat orang yang selalu ada bersamanya tiba - tiba pergi hilang entah kemana, yang hanya bisa dia, seorang Arin lakukan, hanyalah menunggu. 

[©wildblackrose]

amndsteele amndsteele Feb 07
Haai! Baca new story ku yaaa http://w.tt/20hTi4I jgn lupa divote&comment thankyou!:)
VaniaAzmi VaniaAzmi Jan 22
Kalau cara nambahin casting diwattpad itu caranya gimana?:'v
Liat cast ada namanya iqbal gue ngebayanginnya iqbal coboy junior😂
DythaMaudyta DythaMaudyta Dec 12, 2015
Permisi.. mau ngasih saran boleh kan ?
                              Untuk parti inii, kata" yg digunakan untuk anak kecil kayaknya udh terlalu tinggi, gak cocok sama umurnya. Ksannya udah kyk org dewasa kata"nyaaaa... klu bisa disesuaikan sana umur yah.. maaf yahh
wildblackrose wildblackrose Mar 12, 2015
@skylynnashy tenang euy nanti nama lu gua pake buat jadi nama pembantu nya arin