Young Marriage [idr] ✔

Young Marriage [idr] ✔

373K Reads 24.6K Votes 13 Part Story
Udin By udiiin Completed

STATUS : Finish

Highest rank:
#11 in fanfiction 6/6/16


Private ya! ➡follow me first, then u can add to your library (refresh). Happy reading❣


Perjodohan. 


Hal yang dibenci (Namakamu) saat ini.

Namun tidak dengan Iqbaal, dia menerima hal itu dengan sukarela.

Dia menerima karena sang calon pasangan adalah teman masa kecil yang pernah ia cintai, bahkan sampai saat ini atau sampai tua sekalipun.



© UDIIIN 2014

  • cjr
  • fanfiction
  • humor
  • iqbaal
  • iqbaaldr
  • namakamu
  • random
  • sijear
  • youngmarriage
OrangGaKepo OrangGaKepo 5 days ago
Tadi gua nyoba bikin judulnya
                              "Cinta Itu Kalem"
                              Masih prolog wkwkwk mampir kuy
menaklukean-iqbaal menaklukean-iqbaal Mar 26, 2016
Kalo saran dr gue ya mending tokoh nama kamu diganti jadi nama orang misalnya "steffi,pevita,raisa dkk" nah nanti di cast jadinya "Nama Kamu as raisa" gituu lebih enak dibaca si heheheh
PurplepinkLemon22 PurplepinkLemon22 Jun 30, 2016
Lah enak sahabat dr lahirnya perempuan:( gue? Laki laki 😭😭😭😭
ArinurFatimah ArinurFatimah Jan 05, 2016
Ihh kok di tulisnya (namakamu) sih, kan jadi bingung. Mendingan langsung aja nulis pake nama pemerannya.😊
Rolsxxy Rolsxxy Sep 12, 2015
gak usah pake nama kamu segala keleusss soalnya nama gw itu lita kan sama kayak nama mamanya, jadi namakamu diganti aja jadi vina karena namanya ad vinanya
jaehyunice jaehyunice Mar 13, 2015
LANJUUUT penasaran bgt niih btw lucky partner cepet dilanjut juga ya;3