Young Marriage [idr] ✔

Young Marriage [idr] ✔

398K Reads 25.9K Votes 13 Part Story
Udin By udiiin Completed

STATUS : Finish

Highest rank:
#11 in fanfiction 6/6/16


Private ya! ➡follow me first, then u can add to your library (refresh). Happy reading❣


Perjodohan. 


Hal yang dibenci (Namakamu) saat ini.

Namun tidak dengan Iqbaal, dia menerima hal itu dengan sukarela.

Dia menerima karena sang calon pasangan adalah teman masa kecil yang pernah ia cintai, bahkan sampai saat ini atau sampai tua sekalipun.



© UDIIIN 2014

  • cjr
  • fanfiction
  • humor
  • iqbaal
  • iqbaaldr
  • namakamu
  • random
  • sijear
  • youngmarriage
ayumuhairani ayumuhairani Dec 05, 2017
(namakamu) itu gunanya supaya apa? kalo misal di sinop udh dikasih nama untuk masing2 cast nya, kayaknya gak perlu lg harus masukin (namakamu) di tiap bab. pembaca pasti paham kok :)
_Yam_Zee _Yam_Zee Oct 18, 2017
Tadi gua nyoba bikin judulnya
                              "Cinta Itu Kalem"
                              Masih prolog wkwkwk mampir kuy
menaklukean-iqbaal menaklukean-iqbaal Mar 26, 2016
Kalo saran dr gue ya mending tokoh nama kamu diganti jadi nama orang misalnya "steffi,pevita,raisa dkk" nah nanti di cast jadinya "Nama Kamu as raisa" gituu lebih enak dibaca si heheheh
FuschiaAura22 FuschiaAura22 Jun 30, 2016
Lah enak sahabat dr lahirnya perempuan:( gue? Laki laki 😭😭😭😭
ArinurFatimah ArinurFatimah Jan 05, 2016
Ihh kok di tulisnya (namakamu) sih, kan jadi bingung. Mendingan langsung aja nulis pake nama pemerannya.😊
kupschuu kupschuu Sep 12, 2015
gak usah pake nama kamu segala keleusss soalnya nama gw itu lita kan sama kayak nama mamanya, jadi namakamu diganti aja jadi vina karena namanya ad vinanya