NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Young Marriage [idr] ✔

Young Marriage [idr] ✔

303K Reads 20.6K Votes 13 Part Story
- By udiiin Completed

Highest rank:
#11 in fanfiction 6/6/16


Private ya! ➡follow me first, then u can add to your library (refresh). Happy reading❣


Perjodohan. 


Hal yang dibenci (Namakamu) saat ini.

Namun tidak dengan Iqbaal, dia menerima hal itu dengan sukarela.

Dia menerima karena sang calon pasangan adalah teman masa kecil yang pernah ia cintai, bahkan sampai saat ini atau sampai tua sekalipun.



Copyright ©2014 by Udianiefz, All Rights Reserved

menaklukean-iqbaal menaklukean-iqbaal Mar 26, 2016
Kalo saran dr gue ya mending tokoh nama kamu diganti jadi nama orang misalnya "steffi,pevita,raisa dkk" nah nanti di cast jadinya "Nama Kamu as raisa" gituu lebih enak dibaca si heheheh
Cattleyazee Cattleyazee Jun 30, 2016
Lah enak sahabat dr lahirnya perempuan:( gue? Laki laki 😭😭😭😭
ArinurFatimah ArinurFatimah Jan 05, 2016
Ihh kok di tulisnya (namakamu) sih, kan jadi bingung. Mendingan langsung aja nulis pake nama pemerannya.😊
SmileFlower_Svt SmileFlower_Svt Sep 12, 2015
gak usah pake nama kamu segala keleusss soalnya nama gw itu lita kan sama kayak nama mamanya, jadi namakamu diganti aja jadi vina karena namanya ad vinanya
thirstyeol thirstyeol Mar 13, 2015
LANJUUUT penasaran bgt niih btw lucky partner cepet dilanjut juga ya;3
iqbaalfenly iqbaalfenly Mar 13, 2015
Heei... Aku lg ngadain open new cast member looh... Mau ikutan? syaratnya liat di profile ku aja ya... Thx maaf promote