Life Companion

Life Companion

36.7K Reads 1.6K Votes 22 Part Story
Rini Amelia By riniamelio Completed

Impian seorang Viola Alveira tercapai untuk menikah muda  tetapi Ia juga tak menyangka jika yang akan menjadi suaminya adalah Aldo Fakisya sahabatnya dari kecil, dari mereka sama-sama masuk playgroup. 
Sebelum pergi keluar luar Indonesia untuk melanjutkan pendidikannya Aldo ingin mengakhiri pencarian cintanya kepada Vio wanita yang hampir Selama hidupnya menemani nya setelah Mamanya.
Tapi apakah pasangan suami-istri muda baru ini sanggup untuk hidup di nergi orang yang jangkauannya sangat jauh dari keluarga dan para sahabatnya? Apakah mereka yakin akan cobaan yang akan dihadapi mereka nanti? Apakah kekuatan cinta itu mampu mematahkan segalanya? Kita lihat saja nanti.

riniamelio riniamelio Dec 22, 2015
emang ga keliatan ya kak? pdhl aku udh kasih petik hehe... makasih ya ka lai:) heheee
lailaturrsb lailaturrsb Dec 22, 2015
Di setiap percakapan sih kalo bisa pake petik 2, soalnya kalo petik satu tuh buat bicara dalem hati si karakter