Takdir Cinta sang Mawar Putih

Takdir Cinta sang Mawar Putih

164K Reads 9.8K Votes 34 Part Story
I  C  H  A By icazzahra Completed

"Aku dan kamu dipertemukan dalam sebuah tali indah bernama cinta. Dan, aku percaya kamu adalah bagian dari tulang rusuk yang telah dijanjikan-Nya sebagai takdirku."-Arga Mahendra
  
  "Takdirku untuk mencintaimu adalah karena ridho-Nya padamu yang telah menjadikanmu seorang imam untukku."-Mawar Najwa Khairan
  
  "Aku, kamu, dan dia... bisakah kita tidak dipertemukan dalam satu tali takdir bernama cinta?"-Filza As-Syifa

Nafida1811 Nafida1811 Sep 01
Seruuu..tp tokoh utama ceweknya bukan Filza kan ya?? Pasti cewek bergamis td😘😘
Darlia28 Darlia28 Jan 31, 2016
Sepertinya tulisan ini trlalu brlebihn, tugas perawat bukan sprti ini
SyifaSuju SyifaSuju Jan 09, 2016
Duh... perasaan ana aja apa y... nama tokohnya sering banget nongol didunia watty. Ahahaha...
                              Nama tokohnya aja sih kalau jalan ceritanya blm tau kayak gimana maunya si author hehe...
icazzahra icazzahra Aug 06, 2015
@jinniepark12 hihihi ituu juga boleh^^ gapapa kok ;) kita bebas berpendapat ☺
jinniepark12 jinniepark12 Aug 06, 2015
menurutku kayak gini deh " Bunga Mawar yang memiliki Banyak Rahasia Kebaikan " maaf kalau koment thor ^^^^
icazzahra icazzahra Jul 27, 2015
@chi2ndhewi iya kah? waaah... kak chichi akunya typo berarti -_- hehe makasih udah diingetin loh :D