The Lost Princess

The Lost Princess

190K Reads 9.7K Votes 22 Part Story
Shafa Putri Adelia By shafaptradl Completed

Tasya sebenarnya adalah princess Vanessa, princess dari kerajaan Fiore.

Menjelang pesta dansa, mengingat hilangnya princess Vanessa, prince Dexter tunangan princess Vanessa? menyimpan perasaan pada Tasya yang selalu membuatnya teringat akan princess Vanessa.

Apakah teka-teki yang tersimpan dalam diri Tasya akan terungkap? dan siapakah Tasya sebenarnya?

ShanifaW ShanifaW Mar 30, 2015
Ceritanya keren, Kak. Baca juga ceritaku, yuk.. ^^
                              http://www.wattpad.com/story/35203973
milkkyun milkkyun Mar 18, 2015
boleh kritik ya? hehe. buat keseluruhan idenya baguuus cuma penulisan, ejaan, typo, sama tanda baca kayaknya masih butuh dilihat lagi tuh hehehhe /ngaca nak/ wkwk baguuuus lanjut terus yaa
niciii_tanya niciii_tanya Mar 15, 2015
Next ya, ini belum seru tapi udah penasaran hehe aku orangnya penasaran banget sih... Lanjut yaa