CHANGED 2

CHANGED 2

3.7M Reads 202K Votes 53 Part Story
R. Killa By sfdlovato Updated Mar 05

She said he's "an asshole", and he said she's such "a pain in the ass". But both of them know they love each other for the way they are. [The continuation of CHANGED - Bahasa Indonesia]. © 2015 by Rashifa Killa

part changed prtm dr 32-80 itu emg cmn promosi book doang ya min?😂
alllifia alllifia May 21
tapi masi ga ngerti sama jalan ceritanya soalnya baru baca yg changed 1 eh chapternya pada udah gaada:(( jd harus beli bukunya dulu biar tau-.-
Lah di bukunya cuma diceritain sampe will meninggal doang...:(
Walaupun pas baca yang pertama ceritanya udh pada di apusin T-T yang thor lakukan ke saya itu jahara
Hayuuuuk kapan lanjutannya , sedih deh ih " To Be Continued " .
Niareka93 Niareka93 Jun 13
Kejadian apa sih??pacaran aja gak, aku kira disini melanjutkan ceritanya oas will meninggal. Dan hubungan nya dengan ezra dan harry gimana. Siapa yg dia pilih