NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
CHANGED 2

CHANGED 2

3.6M Reads 198K Votes 53 Part Story
R. Killa By sfdlovato Updated Mar 05

She said he's "an asshole", and he said she's such "a pain in the ass". But both of them know they love each other for the way they are. [The continuation of CHANGED - Bahasa Indonesia]. © 2015 by Rashifa Killa

alllifia alllifia May 21
tapi masi ga ngerti sama jalan ceritanya soalnya baru baca yg changed 1 eh chapternya pada udah gaada:(( jd harus beli bukunya dulu biar tau-.-
nadyazaa nadyazaa May 04
Gadis dalam batinku menggerutu dan mengepalkan tangannya hendak memukul wajah wanita berambut gelap itu :v
Niareka93 Niareka93 Jun 13
Kejadian apa sih??pacaran aja gak, aku kira disini melanjutkan ceritanya oas will meninggal. Dan hubungan nya dengan ezra dan harry gimana. Siapa yg dia pilih
wpndal wpndal Mar 31
I miss you too harry. Sampai2 aku seperti kehilangan nyawaku sendiri
tunash-biji tunash-biji May 10
Saking lamanya ngga baca changed 1 jadi lupa hanjir 😭😭
D novel yg 1 baca yg ke 2 berasa aneh soalnya banyak yg hilang 🙁😒 hadeuuh jadi nebak nebak sendiri gini