Pengalaman Pertamaku

Pengalaman Pertamaku

2.1M Reads 20K Votes 28 Part Story
Feilly By feilly06 Updated Nov 01

Lina . Seorang gadis cantik keturunan korea , dia tinggal pada keluarga yang sangat harmonis , ia memiliki tubuh yang sangat proposional yang membuat banyak pria bergairah .
Daven . Lelaki tampan yang sangat dingin dan tidak pernah dekat dengan banyak wanita , memiliki gairah sexs yang bisa di bilang cukup besar .

------------------------------------

Cerita ini khusus 18++ , bagi anak di bawah umur dimohon untuk tidak membaca cerita ini .
Dilarang keras berkomentar dengan kata-kata tidak senonoh . Trima kasih .

a_none a_none May 25
Wah.. ini authornya aja masih dibawah umur.. uda bikin cerita kek gini... pengalaman pribadi, ya dek... jangan2 kamu jg suka ngeliatin ehemnya temen2 ya.. wkwkwk.. tunggu dwasa ya dek.. biar bangsamu ini bermoral... #saveindonesia #indonesiakritismoral
Wah gawat tuh yg buat. Masih jga anak skolah sdh buat cerita 18++
Hayy baru baca cerita nya nih. Ijin baca ya boleh kan? So psti boleh ;-) Critanya bagus walau bru baca awalnya. Ya tapi menurut aku sih bagus hehe cuman pas ada tokoh yg ngomong rada bingung dkit siapa yg ngomong. Tapi intinya bgus ko. Ijin nerusin baca ya
feilly06 feilly06 Jan 03
Ini masih awal mula saya ketik jadi tidak begitu bisa ^^ part berikut"ny mulai diperbaikkin sedikit" yah kalau sudah tidak tertarik diawal yasudah :) thanks kalau sudah baca ^^
Ra_169 Ra_169 Dec 28, 2015
Hei baca ceritaku yuk:) Jangan lupa vommentsnya ya.. terimakasih^_^
Ra_169 Ra_169 Dec 28, 2015
Hei baca ceritaku yuk:) Jangan lupa vommentsnya ya.. terimakasih^_^