Gadis Brandalan

Gadis Brandalan

2.5M Reads 115K Votes 71 Part Story
Nia eka ramdani By niamajenang93 Updated Jun 07

apa jadi nya jika cowok ganteng,tajir, pengusaha muda pula. harus bertunangan dengan anak rekan kerja ayahnya. yg alex ketahui sebagai gadis brandalan. tentu alex ingin wanita yg cantik,sexy dan elegan yg menjadi pendampingnya. bukan tampang urakan dan tomboy seperti regina.

Apakah dunia seorang alex bramastyo akan hancur dengan kehadiran regina anastasya! atau justru sebaliknya??



alex bramastyo biasa di panggil ali.

regina anastasya biasa di panggil prily.(ada sebagian cerita yg hilang jadi maaf jika kalian membaca ada beberapa part yg loncat. ) terima kasih sudah mau membaca

Rain_Aurora Rain_Aurora Jun 17
Assalamualaikum. Aku Fahira. Baru baca karyamu nih. Ku akui karyamu bagus. Hanya aja banyak typo dan EYDnya masih salah. Setting juga kadang ku bingung bacanya. Saranku, sebelum posting kamu edit dulu ya. Sukses ya. Terus berkarya.
dewinaz dewinaz Jul 13
Aku baru baca karyamu kak..
                              Menurutku bagus, namun masih ada kesalahan dalam penulisan..
                              Sebagai orang awam saya menyarankan untuk memperjelas setting dan nama tokoh.
                              Smoga bermanfaat
Jdi bingung nmanya regina sm alex kog bisa panggilanya ali prilly. Jdi kurang nge'fell. (Sory ya ini yg sya rasakan sbg readers,bkn protes atw apa. Cm pengungkapan hati)
bgus bgtt cerita nya tpi syng cmn dikit..bikin lagii dong hehe
ChikaPutri8 ChikaPutri8 Jun 22
namanya gk nyambung kok regina bsa jadi prilly dan alex bsa jdi ali
Wahhhh bakal seru nich...bannya panjang lg. Semoga ga ada yg di delet..aminnnnm