Gadis Brandalan

Gadis Brandalan

3M Reads 129K Votes 71 Part Story
Nia revan adiatama By niamajenang93 Updated Jun 07, 2016

apa jadi nya jika cowok ganteng,tajir, pengusaha muda pula. harus bertunangan dengan anak rekan kerja ayahnya. yg alex ketahui sebagai gadis brandalan. tentu alex ingin wanita yg cantik,sexy dan elegan yg menjadi pendampingnya. bukan tampang urakan dan tomboy seperti regina.

Apakah dunia seorang alex bramastyo akan hancur dengan kehadiran regina anastasya! atau justru sebaliknya??



alex bramastyo biasa di panggil ali.

regina anastasya biasa di panggil prily.(ada sebagian cerita yg hilang jadi maaf jika kalian membaca ada beberapa part yg loncat. ) terima kasih sudah mau membaca

Ulfajriat1 Ulfajriat1 Jan 27
lumayan bwt ngisi" waktu gabut, walaupun gw gak ngerti alurnya yaa :v hehew ceritanya jg gk nyambung *ehh belajar lagi yaa kalo mau nulis piss -_-v
kop8ng kop8ng Feb 05
Bagaimana dengan ini, @paulusbunga? Anak sastra komentar dong.
Baca ceritaku yang judulnya 'chocolate' ya jangan lupa vote and comment 😊
paulusbunga paulusbunga Feb 06
Menurut saya @kop8ng Sebagai anak yang baik harus patuh pada orang tuanya. Tapi tidak semua hal karna ini hidup kita, karena kita sendiri yang memilih dan menjalani hidup ini.
adrrachel_ adrrachel_ Aug 14, 2016
Maaf sebelumnya, ceritanya baguss... dan aku suka😂 
                              Tapi kok tulisannya banyak yg typo yakk?? Kalo boleh saran, lebih di perhatikan lagi ya ngetiknya😂 sekian dari saya. Terima kasih.😂
Dian_Ags22 Dian_Ags22 Feb 16
baca kiriman pertama aku yuk "Lukisan Hati" kali aja ada yg mau kasih saran 😊 🙏