Everything Is Possible (End)

Everything Is Possible (End)

544K Reads 31.8K Votes 33 Part Story
LJJ By saicopri Completed

Asmi Maryanto -playboy ulung- seorang siswa SMA tahun kedua yang sedang patah hati diputusin pacar. Punya sahabat fujoshi gila yang selalu ngeracunin dia tentang hal berbau BL. awalnya semua gak berpengaruh terhadap Asmi, tapi sejak pertemuannya dengan Ega, Asmi mulai kacau. error.

akankah seorang Ega mampu merubah Asmi. membuat Asmi yang tengah eror mengerti bahwa ini sudah saatnya berhenti dari kebiasaannya berganti-ganti wanita layaknya berganti pakian. 

=============
well, first stori.. so maklum kalo gaje..
oh ya.. ini yaoi. boyxboy. boyslove. homophobic disarankan close tab XD

  • bahasa
  • boyxboy
  • bxb
  • friendship
  • gay
  • humor
  • lgbt
  • teenfiction
  • yaoi
Angelica_Marcellin Angelica_Marcellin Dec 29, 2017
Ririi yawloo wkwkwk selalu ngusep dada saya tiap kali liat tingkah kamu ri 😂
loonxlinxss_ loonxlinxss_ Dec 31, 2017
Gua ngebayangin lay exo sebagai ega nya dan baekhyun exo sebagai ami nya oke fix
Priestya_Palupi Priestya_Palupi Dec 30, 2017
ini republish atau d remake ka? kalo gak salah ini cerita udah tamat kan waktu itu....
Jembblov Jembblov Dec 29, 2017
Ini cerita bukannya udh pernah lu publish thor ?
                              Atau ceritanya diubah ?
Angelica_Marcellin Angelica_Marcellin Dec 29, 2017
Ngga perlu nunggu jadi cewek, lu udah klepek klepek duluan, Mi 😌
Angelica_Marcellin Angelica_Marcellin Dec 29, 2017
Karena dulu akunya ngga pernah ninggalin jejak komen, sekarang aku spam komen gapapa ya?? Biarpun telat banget sih huhuhu.. menyesalnya diriku