NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Everything Is Possible (End)

Everything Is Possible (End)

401K Reads 21.7K Votes 32 Part Story
Saico By saicopri Completed

Asmi Maryanto -playboy ulung- seorang siswa SMA tahun kedua yang sedang patah hati diputusin pacar. Punya sahabat fujoshi gila yang selalu ngeracunin dia tentang hal berbau BL. awalnya semua gak berpengaruh terhadap Asmi, tapi sejak pertemuannya dengan Ega, Asmi mulai kacau. error.

akankah seorang Ega mampu merubah Asmi. membuat Asmi yang tengah eror mengerti bahwa ini sudah saatnya berhenti dari kebiasaannya berganti-ganti wanita layaknya berganti pakian. 

well, first stori.. so maklum kalo gaje..
oh ya.. ini yaoi. boyxboy. boyslove. homophobic disarankan close tab XD

Gue curiga ini typo maryanto ke maryanti, tapi capek ngedit jadi buat kaya gitu :'v
Riyomi2309 Riyomi2309 May 15
Btw,  buat bayangan,  cast nya siapa?  Kalo Riri nya gue banget#plakkk.  Semangaat
Gitu gitu dia temen setia lo, Mi 😉😉😉
                              
                              
                              *RereadUntukKeSekianKalinya
FujoGilaCupid FujoGilaCupid Nov 18, 2016
Curiga jangan jangan maryanti itu Typo, sekalian aja buat plot kaya gitu 😂😂😂
moonnoona moonnoona Aug 14, 2016
Pasokan BL dr riri ke asmi kurang berasa nih thor wkwk banyakin lagiii biar mentalnya si asmi goyah haha
ShunjiGinki ShunjiGinki May 05, 2016
Had eeee,  ternyata udah update disni toh, akunya nunggu lama di fb CGRD,  Huft 😢