Don't Leave Me

Don't Leave Me

97.2K Reads 6.4K Votes 8 Part Story
Omegalexa By Omegalexa Updated Aug 10

Emily Osment sudah pernah merasakan yang namanya sakit hati selama hidupnya. Itu terjadi ketika dia baru saja masuk perguruan tinggi. Dia memergoki kekasihnya sedang asik berhubungan Sex di tempat tinggal kekasihnya. Tujuannya ialah ingin memberinya kejutan setelah 1 tahun mereka menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Dan akhirnya dia memutuskan hubungan dan memilih lari menjauh dari Mantan kekasihnya itu, sejak saat itu Emily sudah tidak mau percaya yang Namanya C.I.N.T.A


Mark Dickinson serasa ingin mati saat itu juga saat mendengar Kekasihnya memutuskannya karena memergoki dirinya sedang menyetubuhi salah satu Teman seangkatannya. Dia sudah memohon mohon maaf, tetapi kekasihnya itu sama sekali tidak mau memaafkannya. Dan lebih memilih pergi dari hidupnya saat itu juga

sayhisachii sayhisachii Jul 20
Sebwnernya kalo mau dijelasin dr sudut pandang ketiga,mark cuma butuh cwe one nigh stand aja,karna cuma buat menuhin kebutuhan aja,dia bilg emily,wanita yg cantik dan lembut,mungkin karna emily dr kalangan baik2,dia gamau ngerusak emily sebelum waktunya
AsukaHaruki AsukaHaruki Apr 01
Lanjut kak suka banget ama ceritanya ngefeel banget dan cara kakak menceritakannya bagus, jadi bacanya enak
MeidahMarsella MeidahMarsella Aug 19, 2016
Nggak mau diputusin tapi main gila sama cewek lain.. Ini tipe" cowok yang perlu dimusnahkan dari galaksi ini .. 😒
Aku Baca ini lagi Thor... Kapan update. Ini salah satu cerita yang kutunggu-tunggu lhoo...
                              Oh ya.. Btw.. Si Mark itu bener" mutherfucker.. Bastard..
mrslim91 mrslim91 Feb 16, 2016
Wah mark ktmu lg sm emily.. gmn dong nasib emi ksian di hr prtm balik lgsg trbuka lg kenangan burukx..
MeidahMarsella MeidahMarsella Jan 21, 2016
Kenapa Mark mengkhianati Em, padahal ia mengaku mencintai gadis itu? Nanti tolong jelaskan ya thor... 😏 aku penasaran..